Part Satu

507 35 1
                                    

Tok, tok, tok.....

Bunyi ketukan itu berhasil membangunkan gadis cantik yang sedang tertidur dengan nyenyank nya.

"Sayang apa kamu sudah bangun ayo kita sholat buka pintu nya baby. 'Ucap soimah ibu dari gadis cantik itu

Aulia yang mendengar itu pun langsung terbangun dan mengumpulkan nywanya dan membuka pintu kamar nya.

"Iya bunda aulia udah bangun bunda duluan aja aulia mau mandi dulu. 'Ucap aulia sambil berdiri dan menuju kamar mandi

"Yaudah jangan lama ya sayang ntar kamu terlambat masuk sekolah. 'Ucap soimah sambil berjalan meninggalkan kamar aulia.

Setelah kepergian soimah aulia langsung menuju kekamar mandi disana aulia mandi sambil bernyanyi. Setelah mandi aulia lagsung memakai baju dan siap siap untuk sholat.

Setelah aulia sholat aulia berdiri di cermin sambil menatap dirinya dikaca.

Outhor prov AULIA.

Nama ku adalah Aulia Nazla Azkadina Rahayu aku anak tunggal dari seorang penyanyi dangdut dan pengusaha. Ayah ku bernama Fildan Rahayu dan Bunda ku bernama Soimah Pancawati Rahayu. Walaupun orang tua ku sangat terkenal tidak  membuat ku sombong, sebenarnya ini kali pertamanya aku ke jakarta aku dibesarkan di AMERIKA SERIKAT disana aku bersama opa dan oma, ntah mengapa orang tua ku menjemputku.

Oke sampai sini aja dulu perkenalanya. Semoga kalian suka😍

Setelah bersiap siap aulia langsung ke meja makan untuk makan bersama kedua orang tuanya.

"Morning bunda pagi ayah. 'Ucap aulia sambil mencium pipi fildan dan soimah

"Morning to baby. 'Ucap fildan dan soimah bersamaan

"Sekarang makan setelah itu berangkat kekampus. 'Ucap soimah

"Iya bunda ku sayang. Ucap aulia

Mereka makan dengan keadaan hening, dan nikmat. Setelah makan aulia berpamitan dengan fildan dan soimah.

"Bunda ayah, aulia berangkat dulu ya. 'Ucap aulia sambil mencium tangan soimah dan fildan

"Iya hati hati ya sayang belajar yang bener. 'Ucap fildan.

Skip.

***

Jarak antara rumah dan kampus itu lumayan jauh karna perlu satu jam untuk sampai kesana. Setelah diperjalanan cukup panjang sampai lah sekarang aulia di kampus dangdut academy.

Aulia memasuki gerbang kampus aulia sangat terpesona karna kampus ini luas dan sangat bersih dan sangat ramai. Banyak pasang mata yang melirik ke aulia ada tatapan yang ga ada ada juga yang tersenyum ke aulia ada juga yang berbisik tidak baik kepada aulia.

. itu anak baru ya kya cupu banget.

. ih sok cantik banget tu cewek padal muka pas pasan.

. cupu banget sih.

. masa iya dikampus ini ada cewe kaya dia cupu banget.

Aulia terkejut mendengar bisik bisikkan itu. Iya takut kalo ga ada yang bakal nerima dia disini tapi dia harus yakin jangan takut sama ereka semua.

Aulia berjalan melewati halaman kampus dan tanpa sengaja aulia menabrak seseorang.

. brukkk

"Aduh sakit. 'Ucap cewe itu

"Maaf aku ga sengaja apa kamu gapapa. 'Tanya aulia sambil membantu nya berdiri

"Iya gapapa ko, kamu murid baru ya?. 'Tanya cewe itu

"Iya kamu juga ya? 'Tanya aulia

"Iya nama kamu siapa?  Tanya cewe itu

"Panggil aja aku aulia kalo kamu?  Ucap aulia

"Aku rani, ayo sekarang kita ke ruang kepala sekolah sebentar lagi dosen bakalan masuk. 'Ucap rani

Dan hanya diangguki kepala oleh aulia. Mereka berjalan menuju ruang kepala sekolah.

Skip.

****

Outhor prov rani

Perkenalkan nama ku RaniWahyuni, aku berasal dari jakarta. Aku pindahan dari universitas yang berada dibandung. Aku pindah karna orang tuaku  juga dipindah kejakarta. Aku sangat takut dikampus ini karna aku tidak mempunyai teman tapi syukur lah tdi aku bertemu dengan gadis cantik yang bernama Aulia.

****

Outhor prov Aulia

Aku dan rani mengikuti dosen yang bernama inul yang sedang memberitahu kelas kami. Syukurlah yang lain sudah masuk jadi tidak akan ada yang menatap ku.

Aku dan rani berhenti di sebuah ruangan yang bermama 'RuanganMusik' aku dan rani mengikuti inul ini dan masuk kedalam nya.

"Selamat pagi permisi pak nasar. 'Ucap inul

"Pagi juga bu, silahkan 'Ucap nasar

"Pagi semuanya. 'Ucap inul

"Pagi juga bu. Ucap mereka semua

"Oke hari ini kalian akan mempunyai teman baru silahkan masuk dan perkenalkan nama kalian. Ucap inul

Saat diperbolehkan masuk aku dan rani memasuki ruangan itu seketika mata semua orang tertuju pada ku dan rani. Tapi tatapan ku jatuh kepada dosen yang didepan ku ini dia sangat tampan dan gagah.

"Selamat pagi perkenalkan nama saya RaniWahyuni saya pindahan dari bandung. "Ucap rani dengan santai

"Good morning perkenalkan nama saya Aulia Nazla Azkadina Rahayu saya pindahan dari AmerikaSerikat. "Ucap aulia sambil gugup

Setelah berkenalan aulia dan rani dipersilahkan duduk dan memulai pelajaran.

****

Oke sampai sini dulu ya gays soalnya otak ku udah buntu😂 semoga syuka nikmati ya gays.

Jngn lupa like ya.

Seyouu😘

AuralovaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang