Sepatu putih kilat Kylie untuk pertama kali nya menginjakkan kaki di SMA Pelita kasih,saat iya datang semua cowok memandang Kylie.
Kylie sendiri bingung dimana kelas dia akhir nya dia menanyakan ke salah satu gerombolan kakak kakak kelas,SALAH.
"Misi kak,mau tanya Kelas 10 IPA 2 dimana?"
Tanya Kylie sopan.
"Nama nya siapa?mau akang anterin?"tanya salah satu laki laki.
"Kylie kak,kelasnya di mana yah?"tanya Kylie lagi.
"Gombal Lu ric!"kata salah satu teman nya.
"Sikat!"kata temannya,Kylie pusing Karna pertanyaan nya saja belum di jawab.
"Kenalin nama akang Eric,ini temen temen akang,Nick,Jeff,sama yang sipit Crish."kata Eric memperkenalkan diri,bagi Kylie pacar tidak penting dia hanya ingin beasiswa ke Amerika dan kerja disana.
"Eh bro!"kata salah satu temen nya yang baru saja datang bersama cewek.
"Eh bro,baru ye?"tanya Nick.
"Yoi,yang kamu mau ke kelas dulu?"tanya laki laki itu.
"Yah uda,dah ayang!"kata cewek itu dan pergi.
Kylie sempat ingin lari tapi tangan nya di tahan oleh laki laki tadi.
"Maaf kak saya mau ke kelas dulu."kata Kylie sambil menunduk.
"Hunter."kata laki laki itu.
"Kak tau kelas 10 IPA 2 gak?"Tanya Kylie kedua kali nya.
"Tau,Lu tinggal lurus ke kanan Trus ada tiga lorong,Lu ke kiri di situ kelas gw Trus Lu masuk Lu tanya sama kakak kelas namanya Karin dia tuh peta sekolah."kata Hunter,dan di balas dengan putaran bola mata dari Kylie.
"Maaf saya kekelas dulu."kata Kylie langsung pergi,tapi di tahan oleh Hunter.
"Jangan pergi dulu kita aja blum kenalan, emang dah tau kelas nya di mana?"tanya Hunter sebenarnya Kylie ingin sekali menamparnya tapi dia mencari aman.
"Nama saya Kylie,saya tanya ke yang lain aja kak,misi."kata Kylie pergi.
"Jutek,gw suka."kata Hunter tersenyum miring.
"Eh pacar baru lu,si tara mau lu apain buang ke sungai?"tanya Crish.
"Gak buang ke laut aja,bilang ke dia yah gw bosen sama dia."kata Hunter dan langsung pergi ke kelas.
"DAH GILA LU BARU SATU HARI WOY!"teriak Eric.
"KYLIEEEE!!!!!!"teriak anak perempuan di seberang,Kylie mencari di mana suara itu dan ketemu itu adalah tiga sehabat Kylie,
Rina,Mads,dan Elle.
"Haiiiii!!!!"teriak Kylie balik.
"Hai tembem long time No See!!"kata Mads sambil mencubit pipi Kylie.
"Sakit karung beras!"teriak Kylie.
"Tuh kan dah di bilangin suruh masuk Pelita kasih kagak mau,mau nya masuk ke SMA apa tuh namanya?"kata Rina sambil mikir.
"SMA bunda harapan."kata Kylie mengerucut kan bibir nya Karna sehabatnya tidak tahu sekolah sehabatnya sendiri.
"Kan si Kylie pengen dapet beasiswa rin."bela Elle dibalas dengan senyuman manis dari Kylie.
"Yah tapi di sana kagak ada cogan ,lagian kenapa Lu di DO?"kata Mads penasaran.
"jadi gini gw kan nyalonin diri jadi ketua OSIS Trus gw gagal Karna Lu tau lah gw kan galak nan cantik Trus gw diomongin satu sekolah Karna gw kesel banget waktu itu cuma satu orang yang mau milih gw si Miller doang Trus gw kan lagi PMS emosi gw kagak bisa di kontrol Trus gw nonjok tiga cewek yang ngomongin gw Abis ngeselin."kata Kylie panjang lebar.
"Bagus deh,biar bareng sama kita lagiii!"kata Elle memeluk Kylie.
Tringgg......
"Yok masuk kelas!"kata Mads dan di ikuti dengan Elle dan Rina.
"eeee,kelas gw yang mana?"kata Kylie bingung.
"Yah nih cewek dodol kelas IPA brp Lu?"tanya Rina menjitak Kylie.
"Kelas 10 Ipa 2."kata Kylie masih bingung.
"YESSSSS KITA SEKELAS LAGI KAYAK SD!"kata Mads si kaleng rombeng.
"Berisik kerupuk reginang."kata Kylie.
"Yok ke kelas!"kata Elle di balas dengan anggukan oleh mereka.
"Hai anak anak hayo siapa yang kangen sama ibu????"kata gw lisa di balas dengan tertawaan dari seisi kelas.
"Ok hari ini ada murid baru,Ayok maju jangan kayak malu malu kucing."kata bu lisa.
Kylie langsung maju ke depan.
"Hai..Kylie pindahan sekolah SMA Bunda harapan."senyum Kylie.
"Nama instagram Lu apa?"Tanya satu cowok mengedipkan satu matanya.
"Gak usah gombal kamu James."kata bu lisa.
"Ok Kylie mau duduk di mana kamu?"kata bu lisa.
"Sebelah saya aja bu si Rosa pindah aja kagak bisa buat nyontek."kata anak laki laki itu.
"Ada telor di ambil ikan
Di ambil sepuluh jatoh tuju
Eh kepiting Thailand jangan ke GR an
Siape juga yang mau sama duduk sama situ."
Pantun dari perempuan ber rambut panjang itu.
"Sudah sudah kamu duduk sebelah mads aja."kata bu lisa,di balas dengan anggukan dari Kylie.
Tringg....
"Ok uda uda sono istirahat..."kata Bu lisa mengusir.
"Kay,itu Dance club lagi donk..."mohon Elle.
"Aduh gak deh gw harus belajar yang Bener soalnya nanti nilai gw jelek kan gw masih mau beasiswa."kata Kylie sambil meminum jus nya.
"Ayok lah kay,dari kita Lu kan paling jago."lanjut mads
"Pleaseee!!"kata Rina.
"Gak inget waktu gw urusin tarian kita buat GD SD gak NEM gw jadi 20 doang."kata Kylie.
"Kita yang urus deh pas Lu mau belajar.."kata mads mengeluarkan puppy Eyes nya.
"Fine."kata Kylie menyerah.
"YESSS!"kata mereka bertiga.
"Hai ayang.."sambil merangkul mads dari belakang.
"Eh yang,kenalin temen lama aku namanya Kylie.Kay ini namanya e...."sebelum mads memperkenalkan pacarnya Kylie langsung berbicara.
"Eric kan."kata Kylie sinis.
"Kok tau?"kata mads.
"Nebak doang."kata Kylie.
"Bole gabung gak ?"tanya dua laki laki datang ke meja kita.
"Bole donk yang !"kata Rina.
"Kay,kenalin ini Jeff pacarnya gw.
Ini Crish pacar nya eh salah...calon pacarnya Elle."kata Rina.
"Gw tabok juga Lu rambutan Argentina."kata Elle.
"Gw ke kelas dulu yah pusing."kata Kylie dengan muka datar.
"Tar dulu donk kita aja belum ngomong."kata laki laki di belakang nya.
Kylie memutar badanya dan menemukan........
Hero hero hope you like It:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive boyfriend
RomanceBagi Kylie masa SMA,tidak seindah yang orang orang bilang.sejak Kylie pindah SD hampir semua orang takut dengan nya hanya tiga anak perempuan cantik nan berisik yang bertahan dengan Kylie Lisa,jennie,Rose. Bagi Hunter masa SMA seperti masa masa SMP...