ANGEL-1

208 9 0
                                    

Pagi hari yang cerah terdapat seorang namja yang masih tertidur pulas

Tok tok tok

Pintu kamarnya pun terbuka dan memunculkan sosok namja yang mungkin bisa dibilang kakak dari sosok namja yang sedang tidur pulas

Yap,dia hwang eunbi yang sedang tertidur dan kakak laki-lakinya yang bernama hwang yoona

Yoona:"hey,bangunlah semua orang sudah menunggumu dibawah untuk makan."

Si bungsu hwang pun hanya bergeliat kecil dan membuka matanya

Sinb:"hyung,keluarlah sebentar."

Yoona:"aku tidak akan keluar soalnya pasti akan tidur lagi."

Sinb:"aissh,kenapa hyung menuduhku memangnya hyung mau melihat aku mandi."

Yoona:"huft,yasudah aku akan keluar aku akan memberikan waktu 10 menit untuk kau mandi kalau kau mandi melewati 10 menit lijat saja."

Yoona pun tersenyum menggoda

Sinb:"hyung,10 menit itu tidak cukup tambahkanlah menjadi 20 menit."

Yoona:"aniya,hyung tidak mau kalau begitu 15 menit."

Sinb:"yasudahlah,yaudah sana keluar."

Yoona:"yak,kau mengusirku seenakmu hey ingat aku ini kakakmu kamarmu kamarku juga."

Sinb:"yaish,kenapa hyung seperti krystal noona yang cerewet sihh,yasudah keluar aku ingin mandi."

Yoona:"iya-iya hyung keluar."

*meja makan keluarga hwang*

Yuri:"bagaimana sudah kau bangunkan adikmu?"

Yoona:"sudah dad,sekarang dia sedang memepersiapkan dirinya."

Yuri:"baiklah kita tunggu dia."

15 menit kemudian....

Sinb:"morning daddy,morning mommy,morning hyung,and morning noona."

Sinb pun mengecup pipi daddy,mommy,hyung,dan noonanya

Jessica:"jagoan mommy yang paling tampan nanti kau akan diawasi oleh pengawal-pengawal suruhan mommy oke."

Sinb:"mommy,dengarkan aku,aku itu sudah besar jadi aku bisa mengatur hidupku dan mommy tolong jangan menyewa pengawal-pengawal itu lagi karena aku juga sudah besar aku juga bisa bela diri jadi aku akan baik-baik saja mom."

Jessica:"tapi mommy khawatir kau kenapa-kenapa nak."

Sinb pun langsung memeluk mommynya

Sinb:"mommy thank you udah mau perhatian sama sinb tapi sinb kemarin saja baru berulang tahun yang ke 2o jadi sudah cukup dewasa sinb memilih jalannya sendiri,padahal aku ingin hadiah motor saat itu tapi mommy malah membelikanku baju."

Yuri:"sinb kau mau motor."

Sinb:"ne,aku sangat ingin motor."

Yuri:"tunggu disini sebentar daddy punya kejutan untukmu."

Sinb:"hah kejutan."

Yuri:"krystal,tolong tutupkan mata adikmu dan bawa dia ke depan."

Krystal:"arra dad,kajja sinb ini pakai penutup matamu."

*di depan*

Yuri:"sinb hitungan ke 3 kau buka penutup mata itu oke."

Sinb:"ne."

Yuri:"1 2 3,tadaaaaa."

Sinb pun begitu terkejutnya saat melihat motor sport berwarna merah kesukaannya ada di depan

Sinb:"omo,ini aku tidak mimpi kan,gomawo daddy."

Yuri:"gunakanlah motor ini dengan baik jangan kau pakai untuk balap liar karena ini daddy membelikannya khusus untukmu."

Sinb:"padahal saat aku pulang sekolah dan mampir ke toko motor disana motor sport berwarna merah ini limited edition dan ternyata saat aku ingin beli sudah ada yang booking motornya duluan."

Yoona:"kau mau tau siapa yang membooking motor itu?"

Sinb:"memangnya siapa?"

Yuri:"daddy sinb,daddy yang membookingnya karena daddy tau kalau kau pasti setiap sekolah akan selalu mampir ke toko motor itu kan dan yah daddy sengaja membookingnya duluan supaya tidak keduluan siapa-siapa karena pasti motor ini limited edition,yasudah berangkatlah kesekolah ingat jangan kebut-kebut."

Sinb:"ne daddy."

Sinb pun langsung menaiki motornya dan memakai helmnya dan dengan cepat dia melajukan motornya

Yuri:"hahahaha anak itu pasti deh kalau ada barang baru pasti sudah langsung dipakainya tanpa dibersihin,yasudah sica aku dan yoona berangkat dulu yah krystal hati-hati yah pas kau kuliah anak buah mommy pasti akan selalu memantau putri keluarga hwang dengan baik kalau ada namja yang memegangmu telfon saja suruhan mommymu itu oke."

Krystal:"ne appa."

Jessica:"krystal,jangan lupa kau telfon suruhan mommy untuk memberitahu kalau kau sedang diganggu oleh seorang namja,yasudah sayang mommy jalan dulu yah be carefull honey."

Krystal:"ne mom."

Jessica pun memakai sunglassesnya dan tersenyum kearah putri kesayangannya lalu masuk kedalam mobil BMW kesayangannya setelah itu dia melambaikan tangannya ke putri kesayangannya

Jessica:"bye my lovely daughter."

*like mom like daughter*

























TBC
Heloo readers author back setelah hiatus lumayan lama sekarang author bawain cerita baru jangan lupa vote dan comment

ANGEL||SINRINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang