Disebuah kota yg bernama daedo city terdapat 2 orang ilmuan yang bernama Dokter.char dan limo.
Awalnya Dokter.char memiliki 2 anak kembar bernama Ryan dan Kory,, kenapa awalnya?? Karena dirinya kehilangan salah satu anak kembarnya yg bernama Ryan dihari kelahiran anaknya.
Tapi Kory tidak mengetahui bahwa dirinya telah kehilangan saudara kembarnya.. Bagaimanakah Kisahnya??
•
•
•
>> Pagi hari,, di lapangan <<
Disebuah lapangan terdapat keluarga yg terlihat bahagia. 1 pria dewasa bersama seorang temannya dan 1 anak kecil bersama ketiga temannya sedang berlatih tobot. Tapi walaupun terlihat bahagia, salah satu dari orang dewasa itu merasa sedih karena salah satu keluarganya tidak berkumpul bersama dirinya.DOKTER CHAR POV ON..
Perkenalkan namaku Franklin char atau bisa disebut Dokter char,, Aku adalah seorang ilmuan yg menciptakan tobot bersama temanku yg bernama limo. Sekarang aku sedang menemani anak kembarku berlatih tobot bersama teman-temannya. Yaitu Dylan, Dolly, dan Nathan.Melihat anak kembarku berlatih tobot bersama teman temannya,, aku teringat bahwa ada yang tidak ikut berkumpul disini. Aku berharap suatu saat nanti dia ikut berkumpul bersama saudaranya dan teman temannya.
DOKTER CHAR POV END..Terlihat seorang anak yg bermata coklat dan berpakaian kuning dengan syal yg ada dilehernya ( KORY ) menghampiri kedua orang dewasa itu.
"Ayah,, limo,," -KORY
"Akh,, ada apa kory" - Dokter char (Ayah)
"Mm.. apakah aku boleh bertanya" -KORY
" Tentu saja sayang, kamu mau tanya apa??" Dokter char (Ayah)
"Begini, mengapa saat aku bermain bersama teman teman,,aku merasa ada yg kurang ya??" -Kory
"Maksudnya??"- limo
"Maksudnya, aku seperti ada yg hilang. Rasanya seperti teman temanku ada yg kurang,, padahal semuanya ada.." -KORY
Limo terlihat kaget mendengar penuturan anak sahabat nya itu. Belum sempat Dokter char menjawab semua teman Kory mengagetkan mereka.
"Iya,, terkadang aku juga merasakannya.." -dolly
"Hmhm,, aku setuju dengan kau dolly" -Dylan
"Yap,, betul kata Dylan dan dolly... aku juga merasakannya" -nathan
Dokter char dan limo terlihat saling melihat sebelum mengangguk. Dokter char melihat mereka semua dan menghela napas.
"Sebenarnya ayah masih belum siap untuk menceritakan semua ini kepada kory dan kalian semua.. tetapi sepertinya ayah memang harus menceritakan semuanya kepada kory dan kalian semua.. jadi dengarkan cerita Ayah baik" Kory,,dan termasuk kalian semua mengerti??" - dokter char (ayah)
"Baik"- all kec dokter char
"Sebenarnya..
Flasback on
Pada tanggal 31 januari,, terlihat ibunya kory sedang berusaha melahirkan anaknya. Disaat yg bersamaan tom fuse mengetahuinya dan merencanakan sesuatu terhadap anak kami.
Setelah beberapa saat istriku akhirnya melahirkan anak kami yg pertama yg kami beri nama Ryan,, dan lewat 10 menit lahirlah anak kami yg kedua yg kami beri nama Kory . Namun selang beberapa saat istriku meninggal dunia,, namun dia sempat berpesan sesuatu kepadaku.
"Sayang,, terima kasih karena kau telah menjadikanku seorang ayah dari 2 anak kembar kita. Aku sangat bahagia.." -Dokter char
"Aku juga bahagia,,akhirnya aku menjadi seorang ibu. Walaupun jika nanti aku tidak bisa merawat anakku"-sora (ibu)
"Apa maksudmu,, kenapa kau berkata seperti itu."- Dokter char
"Aku tidak bisa menjaga anakku,, tapi berjanjilah kepadaku agar kau menjaga Ryan dan Kory dengan baik. Sampai jumpa"-sora
Setelah itu ibu Ryan dan kory menutup mata untuk selamanya. ayah sangat bersedih,, namun setelah pemakaman ibu Ryan dan Kory ayah memutuskan untuk tidak bersedih lagi. Dan sampai akhirnya limo pun datang.
"Selamat Franklin akhirnya kau menjadi seorang ayah.. sayang aku tidak datang untuk menghadiri pemakaman istrimu"-limo
"Terimakasih sahabatku.. jika kau tidak datang di pemakaman aku tidak memaksa mu mungkin kau sedang sibuk"-dokter char
"Oh iya,, apa kau sudah memberi mereka nama??"-limo
"Ya,, kami sudah memberikan mereka nama. Yang memakai baju biru ini namanya Ryan,, sedangkan yg memakai baju kuning namanya kory"- Dokter char
"Hmm.. nama" yg bagus sekali"-limo
Pada saat tengah malam tom fuse mengirim Acnee dan anak buahnya untuk menculik anak Dokter char. Tapi sayangnya ada para tobot yang berjaga sehingga mereka harus bertarung.
"Jadi tom fuse mengirim kalian untuk menculik anak Dokter char ya,, tidak akan kami biarkan.."-tobot x
"Sayangnya kami tidak takut dengan gertakan kalian,, kalian semua serang"-acnee
"Hiya...."-all pasukan tom fuse
"Semuanya pertahankan rumah Dokter char,, maju.."-tobot y
"Hiya..." -all pasukan tobot
Akhirnya pertarungan pun terjadi..tapi tanpa ada yg tau ternyata Acnee berhasil masuk kedalam rumah dan menuju kamar si kembar Ryan dan Kory. Sesampainya di sana Acnee menggendong Ryan dan hampir menggendong Kory jika tidak dihentikan dokter char.
"APA YANG KAU LAKUKAN KEPADA PUTRAKU.. CEPAT KEMBALIKAN RYAN.."-dokter char
"Akh,, maaf Franklin sayangnya aku tidak akan menurutimu. sepertinya salah satu putramu sudah cukup. jadi, sampai jumpa.."-acnee
"RYAN.."-dokter char
Akhirnya Acnee melarikan diri dengan membawa Ryan yg masih bayi. Namun dokter char tidak membiarkannya. Dia terbang secepat mungkin Untuk mengejar Acnee yg sudah terbang cukup jauh.
Akhirnya dokter char berhasil menyusul Acnee dan pertempuran pun terjadi. Tapi karena Acnee lengah Ryan yg masih bayi pun terjatuh ke arah sungai dan terjadilah ledakan yg besar sehingga menghalangi penglihatan dokter char untuk mencari Ryan. Acnee memanfaatkan hal itu untuk melarikan diri. Dan akhirnya Ryan yg masih bayi pun menghilang hingga sekarang masih belum ditemukan.
Flasback off..
Hi maaf yah jika ada yg salah.. soalnya aku masih belajar.. 😃😃
KAMU SEDANG MEMBACA
WELCOME BACK,, RYAN!!
AdventureKory akhirnya mengetahui bahwa dirinya kehilangan saudara kembarnya yg hilang karena ulah Acnee dan tom fuse. Bagaimana reaksinya setelah mengetahui bahwa dirinya kehilangan saudara kembarnya...??