*25*

91 10 1
                                    

"Rin, sini sama gua... "

Herin Pov

Gua rada terkejut pas Samuel bilang itu, entah kenapa dia lebih perhatian sama gua daripada si Mark pas waktu pacaran. Dia yang selalu nemenin gua pas pergi, pas Mark ada ekskul dia selalu nganterin gua pulang. Dia juga moodboster gua.

Apa karna gua nyaman sama dia, jadi gua tenang kek gini?

Apa jangan jangan...

"Rin, kok lu ngelamun? "

Gua pun sadar

"E-engga kok Sam, kita mau kemana? "

"Udah ikut aja"

Samuel pun narik gua dan al hasil gua pun ngikut. Masyaallah tuhan maha adil ya. Disaat gua putus sama Mark, dateng Samuel yang selalu ada buat gua.

Kita pun berhenti di lantai paling atas sekolahan. Gua bingung. Ini maksudnya si Samuel apaan? Mau ngajak gua bunuh diri? Ato mau bunuh gua? Ogah gua, gua aja belom bahagia,mau bunuh diri duluan.

"S-sam kita ngapain disini? "Tanya gua

"Mau bunuh elu"

Tuh kan bener mo bunuh gua, percuma ganteng ganteng kalo jiwanya psiko ya kaga jadi ganteng.

"Gg canda, sekarang lu ceritain kenapa lu bisa putus sama Mark. Padahal gua liat tadi pagi kalian ayem ayem aja"Kata si Samuel

Sebenernya gua benci nyeritain ini kd Samuel, gua ngepalin tangan gua dan nunduk buat nahan emosi gua. Keknya samuel juga tau kalo gua lagi nahan emosi. Sehingga Samuel megang pundak gua

"Gu-gua cuma dijadiin mainan"

Gua jawab ini dengen tetesan airmata yang udah jatuh di tempat Mark nyipok gua, ya pipi.

"Mainan? Emang lu robot? Ato pistol? Ato barbie? "

Bege, ganteng ganteng Ogeb

"Lu kok nggak peka sih"

Gua bentak Samuel yang pada saat itu emang buat gua kesel.

What? Dia diem? Gua salah ngomong?

"Gua udah tau"

Gua tambah kaget waktu itu. What? Dia udah tau? Kenapa ga ngomong sama gua coba. Disitu gua tambah emosi sama Samuel

"Kenapa lu gak ngomong?" Tanya gua sedikit ngebentak

Dia diem

"JAWAB MUELL!!! "

Dia tetep diem

"Muelll!!"

"Oke kalo lu gamau jawab gua akan pergi, dan satu lagi. Gua anggap lu komplotan sama Mark. Ohiya gua lupa.Kan lu temennya. Mana mungkin lu kaga ikut ngrencanain ini? Baru tau ini gua muka dua tuh kek gimana. Sayang ya, ganteng ganteng muka dua. Cihh"

Gua pun pergi dari hadapan Samuel setelah gua ngehujat dia...

"Rin... "

Samuel manggil gua lagi. Buat apa?

Dia pun balik badan. Gua pun juga. Perlahan dia deketin gua

"Thanks udah bilang itu sama gua. Gua seneng kok lu akhirnya lampiasin ke gua soal amarah lu. Dan gua mau kasih penjelasan. Gua tau soal kenapa lu putus sama Mark. Gua tau karna Mark nglakuin dare dari temen dia kan? Gua juga komplotan ko sama dia"

Gua pun senyum sinis

"Bagus dong lu ngakuin semua. Emang muka dua tuh bakal terungkap kapan aja. "

Samuel pun narik nafas

"Serendah itukah gua dimata elu? "
Tanya Samuel

"Menurut lu?"

"Selama ini pengorbanan gua buat jagain elu apa? Gua anterin elu pulang, gua nemenin lu, gua perhatian sama elu. Gua tau gua lebay. Tapi tujuan gua biar elu gak sakit hati sama Mark. Makanya waktu itu gua tanya kenapa lu bisa yakin kalo Mark bener bener cinta sama elu. Karna gua gamau lu berakhir dengan kesedihan"

Gua pun diam, seberjuang itukah Samuel sama gua? Dia lebih jaga hati gua daripada Mark.Dia gamau gua sakit hati diakhir gara gara Mark. Gua malu sendiri sama perkataan gua tadi.

Samuel pegang pundak gua dan narik nafas

"Gua suka sama lu rin, dan gua rela perjuangin elu walopun waktu itu lu sama Mark"

Dia bilang itu dan langsung pergi

Gua ga nyangka Samuel ngomong itu ke gua, gua salah. Gua bodoh, ga seharusnya gua ngatain Samuel tadi. Dan sekarang apa? Gua tau jawaban dari Samuel selama ini. Apa dia masih mau nerima gua setelah apa yang gua lakuin tadi?

-Seandainya Kau Tau-

Nana in your area gaess
Berhubung Nana udah lama ga up,jadi up nya di double ya. Mumpung mood lagi jalan iaia...

Seandainya Kau Tau;MarkherinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang