sahabat baru

66 4 0
                                    

Seharian penuh dengan berbagai tugas kuliah membuat aku merasa lelah dan jenuh. Apalagi ini adalah masa awal aku mengenal dunia perkampusan. Rasanya kepala ku ingin pecah ditambah lagi dengan tugas tugas yang masih belum selesai, membuat aku menghempaskan tubuh ku di kasur. Sembari itu aku membuka buka instagram milikku lumayan lah followers nya agak banyak. Feeds instagram ku penuh dengan foto foto perjalanan di berbagai tempat. Yaaa boleh saja mereka suka mengatakan kalau aku sangat tergila gila dengan petualangan. Selain itu perjalanan menurutku adalah hal yang menantang, dengan perjalanan membuat aku sedikit bisa melupakan sejenak tugas kampus yang selalu numpuk setiap waktunya.
Aku bangun dan bergegas untuk mandi. Setelah selesai aku mengambil lagi smartphone yang tergeletak di kasur. Ada beberapa pesan yang muncul di wathsaap.
Riani dia mengirim pesan untukku

***
Bii pas libur nanti ada rencana nih buat nge ekspose beberapa wilayah. Kamu mau ikut ga?

Wahhh pasti bakalan seru tuh. Pasti ikut lahh. Kasih tau lagi aja yah kalo mau berngkat.

Iya deh nanti di kabarin lagi. Tapi kalo jadi rencana nya minggu depan dan kita bakalan meng ekspos kota bandung.

***

Sembari kegirangan aku langsung siapin banyak perlengkapan untuk traveling nanti.
Hingga akhirnya waktu itu pun tiba, aku dan riani pergi menuju bandung dengan menggunakan mobil sport milik riani. Canda tawa di perjalanan membuat perjalanan terasa sebentar. Kita berdua bergegas menuju sebuah perbukitan dan masuk ke hutan belantara.

"Ra emangnya kita mau muncak gitu kenapa harus nyusuri hutan kaya gini? "tanya ku sambil kebingungan.

"lo liat aja yah nanti pasti lo bakalan seneng bii, tempat ini keren banget. Sumpah lo gabakalan percaya ada tempat sekeren ini di bandung. "jawab riani bikin penasaran.

Oh iya riani suka panggil nya bii. Karena nama aku panjangnya Rubby gebrilia.
Selagi melanjutkan perjalanan kita berdua akhirnya sampai di sebuah air terjun yang eksotis. Selain indah, pesona alam nya masih terjaga dan belum tersentuh oleh tangan tangan perusak.
Kita berdua mengabiskan waktu sekitar 1 jam lebih di lokasi ini sambil mengambil foto foto menggunakan kamera milik ku.
Tiba tiba ada 3 orang laki laki datang ke sini juga. Sepertinya mereka juga sama ingin mengunjungi air terjun ini.  Mereka bertiga mendekat dan mengajak kita berdua berkenalan. Hingga akhirnya kita semakin akrab dengan mereka. Mereka berbeda dari laki laki yang lain nya terlihat lebih sopan dan asik untuk diajak bercanda. Apalagi Adnan dia orang nya humoris sekali, baru aja kenal udah bikin riani salah tingkah mungkin riani suka sama adnan. Mereka bertiga menanyakan banyak hal kepada ku dan riani. Ohh iya belum dikenalin Yang pertama namanya Bintang giovani dia itu orang nya supel, aku akui dia tampan, asik diajak apapun tapi, dia itu sedikit dingin dengan yang namanya perempuan. Katanya dia pernah di khianatin sama tunangan nya yahhh jadi gini deh. yang selanjutnya Adnan nah kalo orang yang satu ini usil nya minta ampun tapi, dia bisa bikin riani jatuh cinta loh. dan satu lagi nih Raka Nah kalo raka dia itu ga ambil pusing semuanya dibikin simpel tapi kalo udah dateng usilnya semua orang pasti diusilin. Hingga akhirnya kita bergabung dan menjadi sahabat sekaligus patner perjalanan. Kita semakin akrab. Bahkan sering nongkrong bareng. Dan karena kita semua sedang ngurusin kuliah yang lagi sibuk sibuknya yahhh jadi jarang kumpul kumpul lagi.

journey is my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang