2 month ago
Park Minhee.
Itu namaku, hidup mandiri, dan mulai berjuang sendiri, tipikal introvert, tapi mencari pelangi di luar zona nyaman.
Susah, tapi kalau berjuang bukankah, tidak ada kata impossible in the world.
Ya, itu yg sekarang sedang aku lakukan.
Memulai kehidupan baru di dunia baru dengan masa yg baru. Masa mengecap yang sudah melewati masa2 remaja, menuju pendewasaan diri.
Maka disini aku mulai mengenal kampus baruku, tipikal bagaimana orang2 nya dan bagaimana suasana yang akan ada di sini.
Keliling kampus, tentu saja menjadi daftar hal penting yang harus kulakukan sekarang ini, selagi berada di kampus baru ini.
Menyusuri kampus, menapaki segala sudut kampus, melewati segala hal, dan tepat saat kulihat taman bunga, kuberhenti, untuk sekadar memandangi begitu indahnya bunga2 di sini.
Awalnya begitu, hanya sekadarnya, namun kenyamanan yang kudapati di sini, bisa melihat bagaimana bunga2 indah ini yang mempunyai berbagai macam warna, mulai dari kuning, merah, ungu, biru, oren, putih, dan banyak lagi, dengan didampingi warna hijau, warna dedaunan dan tangkai sebagai pelengkapnya.
Sungguh indah sekali. Rasanya tak ingin pergi. Ingin menetap dan....
"Cantik."
Terdengar suara serak khas cowo dari arah belakangku, dapat kulihat si cowo yang tengah menikmati juga bebungaan di seberangku, tepat di depannya. Kupandangi.
Tak beberapa lama, si cowo berbalik dan membalas tatapanku, kita saling bertatapan, cukup lama sekali, dari kita tak ada satupun yang mempunyai niatan untuk berucap apalagi menyapa. Hanya saling bertatap dan memandangi tanpa hal lain.
Selagi memandanginya, kulihat wajahnya begitu membuatku terpesona, look, bagaimana wajah awesome nya, yang sangat tampan itu, membuatku tanpa sadar, menarik sudut bibirku ke atas.
Persekian detik selanjutnya, kulihat si cowo itu pergi tanpa berkata2, dia berlenggang pergi begitu saja.
Bingung menghampiriku, apakah karena senyumku ini, ia pergi?
Tak ingin memikirkan begitu banyak, aku kemudian ikut meninggalkan taman bunga ini,
ya, setelah ditinggal begitu saja oleh cowo itu, mood ku berubah begitu cepatnya, rasanya ingin pergi ke destinasi berikutnya.
Dan itu adalah tempat dimana dijanjikannya akan adanya acara jurusanku.
Pertemuan pertama, untuk pengenalan, dan saling mengenal.
Dan kumenemukannya di keramaian itu. Si cowo itu.
Thank you 😍😍.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love(?) Saranghae
RomanceMy second story Love(?) Saranghae A.N. : Ini itu aku rombak ulang cerita dan castnya. Semoga suka. Luv luv. -@pradit10 A love story Kim Seokjin Bangtan fanfiction (25-06-18) #12 in alone (22-07-18) #9 in truestory #4 in justwriteit (26-04-19) #4 in...