Air mata kembali jatuh
Tanpa alasan air mata pun jatuh
Mengapa aku merindukan mu dan aku yang dulu
Sungguh aku tak tahu, aku benar-benar tak tahu
Air mata kembali jatuh
Pada akhirnya air mata pun jatuh
Apakah aku harus berakhir denganmu seperti ini,
Sungguh aku tak tahu,
aku benar-benar tak tahuI Don't Know by Seventeen
=================
Seungcheol akhirnya berhasil menjadikan Wonwoo sebagai pacarnya. Dia sangat bahagia tapi kebahagiaan itu terusik saat melihat Jeonghan menemani Sehun ke acara ulang tahun kerabatnya yang ternyata juga teman Wonwoo.
"Kamu disini?"
Jeonghan terkejut dengan pertemuan tak terduga mereka, kemarin Seungcheol memang bilang kalau hari ini ada acara tapi tidak disangka kalau mereka bisa bertemu di satu acara.
"Sehun mengajak ku." Entah kenapa Jeonghan merasa tidak enak. "Kamu sendiri?"
"Aku menemani Wonwoo." Jeonghan mengangguk kecil, dia mendadak canggung.
"Hei, kamu pasti haus, aku mengambilkanmu minum." Sehun bergabung sambil memberikan segelas minuman anggur putih pada Jeonghan. "Kebetulan sekali ketemu disini, kamu teman Chanyeol?" Tanyanya pada Seungcheol.
"Tidak, aku menemani seseorang kesini."
"Pacarmu?"
"Iya." Seungcheol menjawab cepat. Kedua pasang mata mantan kekasih itu bersiborok, menciptakan percikan luka dalam hati salah satunya. Kedatangan Wonwoo memotong tatapan singkat itu.
"Jeonghan kenal Chanyeol? diundang juga?" Tanya Wonwoo. "Jeonghan menemani Sehun kesini." Seungcheol menjawab Wonwoo, diikuti Jeonghan yang mengangguk lalu dengan canggung mengahabiskan minumnya.
"Kalian pasangan?" Tanya Wonwoo lagi.
"Aku harap, karena Jeonghan belum membuka hati untukku."
"Sehun!" Jeonghan sedikit jengkel dengan jawaban Sehun.
"Kenapa?" Jeonghan melengos kesal.
"Kita kesana saja, sebelum mereka terganggu dengan kehadiran kita." Seungcheol menarik lengan Wonwoo menjauh dari keduanya.
Tanpa sepengetahuan Sehun, Jeonghan menatap sendu kepergian Seungcheol. "Sehun, aku mau minuman ini lagi." Ucapnya, lalu Sehun mengajak Jeonghan ke meja minuman.
"Sehun, aku mau duduk saja, pusing." Sehun sebenarnya masih ingin mengajak Jeonghan menemui beberapa kenalannya lagi disini, tapi dia tidak tega. Sepertinya Jeonghan sudah mabuk karena menghabiskan beberapa gelas minuman tersebut. Sehun menepuk pipi Jeonghan.
"Kamu tunggu disini dulu, aku mau pamitan ke Chanyeol habis itu kita pulang." Jeonghan mengangguki usul Sehun.
Jeonghan menatap gelas anggur ke limanya, jemarinya bermain di bibir gelas tak minat.
"Jadi kamu sama Sehun?" Jeonghan terkejut melihat Seungcheol berdiri di depannya, dia ingin mengatakan sesuatu tapi justru muntahan yang dia keluarkan dan mengenai jas Seungcheol.
"Seungcheol, maaf..." Jeonghan kembali mual.
"Kamu minum berapa gelas?"
"Entahlah 5 atau 6."
"Kau sudah mabuk, ayo kita pulang." Seungcheol menarik Jeonghan. "Tapi, Sehun..."
"Kamu bisa sms dia nanti."
Jeonghan menghentikan langkahnya, "Wonwoo?"
"Jasku kotor, aku tidak mau mempermalukan dia didepan teman-temannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Wanna Cry ✔
FanfictionJeonghan bisa apa saat Seungcheol mengakhiri hubungan mereka secara sepihak. Menunggu? . . . Staring Yoon Jeonghan Choi Seungcheol ( temukan sendiri dalam ff ) Rate : PG-17(?) Aman Terbit : 8 Juni 2018