DuA

39 5 1
                                    

KRINGGGG

Bel pulang berbunyi bagaikan surga dunia para siwa dan siswi.

Kharisma pun bergegas merapikan bukunya, lain lagi sma si lala rey dan danik yang langsung mojok di belakang sambil bawa laptop nonton boruto.

Saat kharisma mau berdiri dan nyamperin Anisa sang ketua kelas buat di ajak pulang, ada suara cempreng shafira yang mengintrupsi.

"Kharisma lo di cariin brian tuh!"

Bener aja brian udah ada di depan pintu sambil ngeliatin suasana kelas kharisma yang tergolong masih rame karna masih ada 12 anak dikelas yang lagi asik ngelakuin berbagai aktivitas.

"Ahayyy dicariin ayangnya tuh wiwit" seru danik

"Aku kapan digituin?" Balas lala yang sekarang udah sama fannya di dekat meja guru

"Makannya punya pacar dedek" balas fannya cekikikan

"Masih kecil lo, masih tk gak boleh kayak gitu" gaga pun ikut menyauti.

Kharisma yang mendengar sautan para temannya pun tak peduli dan langsung meng hampiri brian yang tengah tersenyum miring.

"Sok ganteng lo" kata kharisma sambil memukul bahu brian agak keras dan langsung berjalan mendahului brian

Plak...

"Ahhh" ringis brian dan mentusul kharisma.

"Baru dua hari aja udah lo kdrt"

"Bodo"

"Cuek amet neng" brian sambil ngerangkul pundak kharisma.

"Lepas gak?" Blas kharisma dengan mata memicing ke arah brian

"Gak mau?" Sambil memasang muka sok imut.

Entah apa yang terjadi pada brian 2 hari ini setelah insiden tod ala kharisma itu, dia makin tertarik pada pesona kharisma, dan seumur umur brian tak pernah menapilkan wajah seperti itu kecuali sama Lalita dan Geral setelah itu berakhir Lalita yang memukulnya dg bantal.

"Tedoric Brian gue gigit nih" ancam kharisma bersiap mengigit tangan brian

Brian langsung melepaskan rangkulannya dan menatap kharisma dengan tatapan polosnya.

Sebenernya kharisma dari tadi udah nahan gugup plus detak jantungnya yang sangat kencang, saat melihat brian dg muka imutnya.

Setelah rangkulan brian lepas kharisma langsung menginjak kaki brian dan berjalan mendahului brian yang memekik kesakitan

"Argggg jantung gue bgst" guman kharisma.

Dilain tempat

Geral udah keluar dari tadi waktu bel berbunyi dia langsung bergegas ke kelas brian, bukan untuk mengunjungi bedebah itu melainkan Lalita yang dyduk dengan sketsa book nya sambil mendengarkan lagu.

Geral pun tersenyum tipis melihat pujaannya dan menghampirinya.

"Gambar apaan tuhh???"

"Woy wedus, eh lo ngagetin aja sih!" Seru lalita kesal dan langsung menutup sketsa booknya.

"Pulang yuk?" Ajak geral ke lalita

"Ayuk lah... entar gue mampir ke rumah lo ya? Kangen masakan umi" seru lalita yang selesai membereskan bukunya dan langsung merangkul pundak geral.

Geral hanya tersenyum dan mengangguk semangat, dan rona merah menjalar ke telinganya.

"Ihhhh kupingnya merah lucu deh hahahaha" 

Mereka pun berjalan ke parkiran, gak lama mereka sampai parkiran udah ngeliat brian sama khrisma yang asik adu bacot.

"Baru liat brian kayak gini gue" seru lalita

TOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang