(Prolog) Blood, Sweet and Death

55 5 1
                                    

Di suatu hari nanti, kamu akan sampai pada titik dalam hidupmu ketika kamu benar-benar tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang kamu, kamu hanya peduli apa yang kamu pikirkan tentang dirimu.

~That Girl Is Devil~

"Akhh..."

"Sakit? Haha, itu belum seberapa, sayang ..."

Seorang gadis tampak tersenyum senang, terlihat jelas dari wajahnya. Ia menatap seseorang yang terlihat kumal di depannya itu.

Tertawa bagai setan padahal ada seseorang yang tengah menangis kesakitan dengan keringat mengucur deras.

Tangan kecil Gadis itu mengelus rambut milik orang itu sembari tersenyum licik. Darah yang turun lolos dari lengan mangsanya itu membuatnya semakin bergairah-- untuk semakin menyiksanya.

Tongkat dari kayu berpaku yang sebelum di tangannya, kini berpindah ke lengan lain mangsanya. Kini laki-laki di depannya itu memiliki luka tusuk di bagian kedua lengannya.

Pemuda itu berteriak histeris kembali ketika Gadis itu mencabut --menusuk lalu mengobok-obok daging segar itu.

"Hahah, tertawalah sayang ... Kau benar-benar tampan," Gadis itu tersenyum bagai seorang setan.

Wajahnya bisa saja cantik dan manis, tetapi tidak dengan aslinya. Jati diri asli seseorang memang bisa tertutupi hanya dengan wajahnya saja.

Kemudian gadis itu mengambil pisau, merobek pakaian si pemuda. Lalu merobek kulitnya dari dada hingga perut.

"Kumohon, lepaskan aku ... Aku memiliki keluarga, aku tulang punggung di keluargaku." Pemuda tampan yang kini berdarah-darah itu memohon ampun.

Gadis itu tak berkutik, ia terdiam dengan pandangan marah.

"Keluarga?!" Teriak Gadis itu.

Pandangannya kini berubah menjadi sedih, "Aku tak punya keluarga."

"K-kalau gitu ... K-kita bisa jadi keluarga," ucap pemuda itu ketakutan.

"Benarkah?" Tanya Gadis itu.

"Iya ..."

"Baiklah kalau begitu,"

"Akhh...!" Pemuda itu berteriak ketika kedua bola matanya ditusuk oleh sesuatu. Pandangan Pemuda itu hilang, gelap.

"Keluargaku sudah mati, aku yang membunuh mereka. Sepertinya, kini giliranmu..."

Di tengah malam yang dingin itu, Gadis cantik itu memiliki mangsa barunya. Siapa lagi kalau bukan mantan nya.

Dulu sang gadis mencintai pemuda itu. Namun, ketika ia mengetahui bahwa; lelaki yang dicintainya itu sudah memiliki keluarga. Ia bertekat untuk membalas dendam. Kini dendamnya terbalaskan.

Gadis berambut cokelat sebahu itu memainkan pisau berdarah di tangannya, memutar-mutarnya sembari bersiul kemenangan.

Mayat mantan pacarnya itu, ia diamkan begitu saja. Lagipula, siapa yang akan tahu. Tidak mungkin ada yang tahu.

Selain lokasi nya yang berada di tengah hutan, untuk datang ke lokasi ini tidaklah mudah. Mereka yang ingin, harus berjalan beratus meter dan berjam-jam. Mendaki gunung, lewati lembah.

~That Girl Is Devil~


Tbc

Selasa, 10 Juli 2018

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

That Girl Is Devil  (STRAY KIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang