Author POV

17 5 0
                                    

Quinsha
Haii,nama gue Quinsha,biasa dipanggil quin.Gue itu anak tunggal,gue lahir di Bandung,13 september 2001.Gue juga ikut organisasi pramuka disekolah.Gue itu lebih milih pelajaran disekolah dari pada soalan percintaan.karna gue tuh bodo amat ama masalah begituan.Tapi gue punya temen yang namanya tuh Leva ama Kairin,waktu itu kan gue ama anak organisasi pramuka pergu upacara sumpah pemuda,nggk sengaja gue liat cowok tapi pangkalan lain(beda sekolah gitu:v),terus gue bilang ama leva:'

   Quinsha:ehh va,lo tau gak nama cowok itu,itu tuh yang anak pangkalan lain ?
        
Leva:itu tuh namanya Ferza.Tumben lo nanya gitu,jangan jangan lo suka yaaa..

Quinsha:Apaan sih:v

Leva:Bilang aja kalii,mungkin gue bisa comblangin lo ama ferza.

Quinsha:Apaan sih,gue nggk mau pacaran dulu ahh.

Leva:Nggk papakan sekali kali quinn..

Quinsha:ahhh,terserah lo dehh.gue cape dengarin cemohan lo..

("Setelah itu gue pergi dari situ,ehh nggk lama kemudian Kairin datang nyamperin Leva")

Kairin:ehh,vaa..,lo lagi bahas apa ama sih quin,kyknya seru banget sih?

Leva:itu tuh,si Quinsha kyknya udah mulai suka ama si ferza anak pangkalan lain itu

Kairin:hah?beneran?masa sih,tapi nggk mungkin banget deh,quin kan gak mau pacaran dulu..

Leva:Tapi,nggk papakan sekali kali,dari pada dia jadi jomblo karatan(sambil tertawa terbahak bahak)

Kairin:lahh,klo kek gitu kita comblangin yuk:v

Leva:klo gitu gue setuju,tapi kita minta bantuan ama zaky aja,kan dia lebih akrab ama pangkalan itu

Kairin:oke deh









           

No Time's For Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang