Hallo nama aku leisya nashifara.Aku umur 16,kelas 11,sekolah di SMA Rahayu Winata,aku dijurusan IPA,dengan pekerjaan samping sebagai model,prestasi olimpiade dibidang sains dan matematika,Cantik,Pintar,Putih,Body goals,Suara bagus,Multitalenta,Ya intinya saya mau ngasi tau kalo saya jomblo.Ya kalo ada yang minat buat kenalin sepupunya ke saya silahkan komen yang penting ganteng! Minimal kek iqbal maximal kek Johnny Orlando ya! Heho banyak mau ko emang:v maav maav ya tapi kalo ada juga gapapa:")
Yauda la ya udah aku mau ke tempat photo shoot *bener kan yak tlsn nya!:'v
Dah ah bye muach:*-----------
Hallo nama gue Revano Geola gue udah kuliah jurusan kelautan yang bentar lagi bakal jadi sarjana,pacar gua pasti seneng banget karena sesuai janji gue.Kalo gue udah lulus gue bakal ngelamar dia,wazik! Penasaran gak sapa pacar gua? Hehohehoheho ntar juga tau la ya sans.
-----------
HI! Nama gue Alvaro Adiwinata gue bad boy berhati malaikat,brandalan muka kek pangeran,Nakal tapi Jenius.Kurang sempurna gak? KURANG BANGET! Kurang pacar kan ya? Iya gue nyadar gue jomblo,tapi gini gini banyak yang nyukain lo.Tapi ya masi milih milih kalo ada yang mau daftar boleh kriteria gue putih,cantik,body goals,No Rata! Haha,Imut kek boneka hello kitty hehe yauda kalo ada yang kek gitu langsung datengin rumah saya,eh kebalik kasi alamat rumah aja mau saya lamar wkwk:v
-----------
Hallo hallo nama saya Nizala Nafira saya temen nya leisya yang bobrok itu loh,untung cantik hehe.Gasi saya lebih cantik sebenarnya,gapercaya? Iya si boong emang *Apasi lawak ya pokoknya gitu nanti tau sendiri kalo cerita nya udah dibuat.Bocoran aja si ya kata penulisnya cerita nya emang agak baper soalnya dari kisah nyata tapi jangan greget pas udah ending ya:'( aku kasian liat gigi kalian rontok karna gigitin guling sangking greget nya:") Yauda la ya.
Happy Reading Vibes!
Jan lupa VOTEMENT okok! Hehe
See u on the next part!:>
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamuflase
Fanfictionbagaimana perasaan mu jika dibohongi? kecewa? pasti! marah? jelas! apa lagi apa lagi? banyak lah ya yang jelas keteraumaan tersebut berbekas pada masa yang akan datang.Tergantung kamu yang ingin lepas dari masa lalu atau merubah semua menjadi normal...