[4] meet si mantan

317 40 144
                                    

day 2

seperti kata haknyeon di chapter lalu, dia bakal ngajak euiwoong buat jalan sore ini. sekaligus kencan pertamanya sama pacar barunya, hehe.

paduka haknyeon sendiri sudah siap, tinggal cuma rapi-rapi rambut doang di depan cermin doang. cuman. padahal nyatanya, dia dari limabelas menit yang lalu cuma sibuk ngotak-ngatik rambut di depan kaca.

kyulkyung, yang kebetulan lewat nyeletuk. "anjir, tumben babi satu ini rapi."

"baby kali, kak. bukan babi," jawab haknyeon, "orang tampan gini disamain kayak hewan yang kerjaannya cuman ngik-ngok ngik-ngok doang."

kyulkyung nepuk pundak haknyeon. "gitu-gitu, waktu masih bayi di rumah nenek, lo nempel banget sama yang namanya babi. sampe mama sendiri gabisa bedain diri lo sama hewan ngik-ngok kata lo tadi," ujarnya.

haknyeon decak kesal. "yaelah, kak. orang tampan gini disamain macem babi."

kyulkyung ketawa. "itu dulu, nyeon."

"kalo sekarang?"

"ok, gue akuin deh. lo ganteng, sumpah. tapi sayang," ucap kyulkyung, "lo kerdus. semua gender diembat. gue laporin mama tau rasa lo babi!"

"AMPOOON NYAI!"

H

A

K

W

O

O

N

G

setelah dapet geplakan sayang dari kakaknya, cowok jejoo itu melesat ke rumah euiwoong. pake mobil kyulkyung lah, motor dia sendiri aja ditahan, gegara ketahuan bokapnya ikutan balapan liar. jadi, kendaraan kesayangannya itu untuk sementara istirahat dulu.

dengan dandanan super kece plus jampi-jampi dari ustad jaehwan, cowok itu berdiri dengan pede di depan pintu rumah euiwoong.

mereka udah tukeran line, jadi haknyeon gitu yang nanya dimana rumah neneng euiwoong.

"ekhem, permisi ini cogan!" ujarnya dengan suara lantang. emang dasar haknyeon kebanyakan main sama babi, jadi gatau malu gini.

"etdah, ini orangnya ada kagak," ujarnya kembali dengan mengacak rambut kasar, "neng iwung canteek!"

cklek

"hai cant—eh, samlekom tante."

"kamu siapa?"
















ya gitu, haknyeon bersyukur diizinin masuk sama mamanya euiwoong. dia ngaku temennya neng euiwoong, kok. kalo pacar, denger dari mulut euiwoong waktu penolakan aja udah jelas kalau mamanya euiwoong itu sama sekali belum izinin anaknya cinta-cintaan.

"namamu siapa?"

"joo haknyeon, tante. panggil aja sayang."

"ha?"

"panggil aja haknyeon, hehe."

mamanya euiwoong geleng-geleng kepala. "anak jaman sekarang, pada pinter gombal ya. macem anak tetangga saya, dia punya pacar, tapi pacarnya selingkuh. padahal nak, mereka itu mesra banget serasa dilan milea. jadi, mileanya ditinggal sama dilan. saya gasuka, sama cowok yang cuma mainin hati orang seenaknya. maka dari itu, saya bener-bener ngelarang dek euiwoong buat cari pacar dulu. kasihan, kalau ujung-ujungnya cuma dicampakkan."

INNOCENT ━━ HAKWOONG.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang