Part 1

146 13 2
                                    

~Permisi~

Budayakan follow,vote, komen ya kakak kakak~
Jangan sider,buat cerita itu gk gampang butuh ide :""
Maafkan typo yg bertebaran :""
.
.
.
Happy reading~



Apa yang akan kamu lakukan saat melihat orang yang kamu sayang terbunuh didepan matamu sendiri???
.
.
Itu lah yang dialami oleh byun baekhyun,orang yang dia sayangi terbunuh didepan matanya sendiri. Kedua orang tuanya dibunuh oleh rekan bisnis karna merasa tersaingi oleh keluarga byun. Saat kejadian dia hanya bisa bersembunyi,tidak berani melakukan apa pun. Beruntung rumah keluarga byun memiliki banyak cctv yg terpasang. Sehingga dapat dijadikan barang bukti,dan kebetulan tante baekhyun adalah pengacara sehingga dapat membantu menyelesaikan masalah. Tersangka pun mendapat hukuman mati.
.
.
.

Byun baekhyunYeoja mungil, pintar, cantik, manis, sejak dulu baekhyun memang tidak suka cerita tentang masalahnya keorang lain,selain ibunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Byun baekhyun
Yeoja mungil, pintar, cantik, manis, sejak dulu baekhyun memang tidak suka cerita tentang masalahnya keorang lain,selain ibunya. Dia orang yang sangat ceria sebelum kejadian itu terjadi didepan matanya. Semenjak kejadian itu terjadi ia hanya ceria didepan kakaknya,dan teman terdekatnya saja walaupun keceria itu kadang ia paksakan. Walaupun begitu dia bersyukur karna masih memiliki oppa yg sangat dia sayang.
.
.
Dimana oppa nya saat kejadian itu terjadi? Oppanya berada di amerika untuk melakukan kuliahnya.

Oppanya sangat baik, tetapi itu dulu,sebelum orang tuanya mereka meninggal entah karna apa sifat oppa nya berubah drastis.
.
.
.

Oppanya sangat baik, tetapi itu dulu,sebelum orang tuanya mereka meninggal entah karna apa sifat oppa nya berubah drastis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Byun kris,satu satunya anggota keluarga yg baekhyun punya. Saat baekhyun lahir,kris membencinya, kris selalu berfikir bahwa baekhyun anak pembawa sial. Karna orang tuanya akhirnya kris dapat menerima kehadiran sang adik (baekhyun),dia menjadi sangat baik,perhatian kepada sang adik. Saat diamerika dia mendapatkan kabar bahwa orang tuanya meninggal karna terbunuh,dia tidak tahu bahwa sang adik melihat kejadian itu secara langsung. Dia sangat marah,dan kebencian dia terhadap adiknya kembali.


Gimana ceritanya? bantu follow dan vote. Lanjut?Komen oke,jangan sider^^

Btw foto tdi mirip baekhyun gk sih? Nanti bukan cuma baekhyun doang yang versi cewe, tunggu aja~~~•

Gomawo💕

I'm Not FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang