.............
Selasa 6.20
(Dapur)
Seokjin : dekSeokjin : dekkk!!
Seokjin : woy bi babi bangun lu,udah jam berapa ini?!! Mau sekolah gak?!!
Seokjin : yerrin!!! Kalo lu gak bangun gue tabok lu!!!
Yerrin : brisikk anjingg!!! Bisa diem gak lu bang!!!(kamar) (sambil ngucek" mata)
Seokjin : ngegas aje lu dek, yaudah mandi sono..terus turun sarapan!! (sambil teriak" dibawah)
Yerrin : iyee (bangsat punya abang gitu amatt cerewetnya)
Dan saat itu juga yerrin bangun dari tidur dan segera mandi.setelah itu dia langsung dandan ala ala cewek kekinian untuk berangkat sekolah dan segera turun untuk sarapan.
Yeriin : pagi abangku ganteng..
Seokjin : pagi juga kebo, buruan sarapan entar kita telat..
Yerrin : aihh,(manyun gegara dibilang kebo) bang bonyok pulang kapan??
Seokjin : tauk deh lebaran monyet kalik ( dengan muka sok gantengnya)
Yerrin : eh busyett ngomong ame lu ya bang bikin gue gedek!!!(seok jin ngakak)
Seokjin : yaudeh buruan 10 mnt lagi nihh entar keburu tlat!!
Yerrin : iye bentar kalo buru" entar gue keselek kan gak lucu mati keselek..( sambil minum susu)
Setelah mereka sarapan mereka langsung berangkat sekolah dengan mobil,setelah sampe di sekolah hanna ketemu temen2 seokjin,,dan yerrin diem aja saat berpapasan dgn mereka salah satu temen seokjin nyapa
Namjoon : pagi yerrin (dengan senyum terindah)
Yerrin : eh, pagi juga kak (noleh kaget)
(gini ya guys yerrin gak hapal semua temen seokjin, yg dia kenal hanya namjoon karena dia sering bgt ke rumah jin dan yerrin sering curhat tntang cowoknya dan sekarang sehun masih pacaran dgn yerrin)
Dan yerrin pun pergi ninggalin mereka,yerrin langung ke kelas nemuin temennya. Sesampai disana
Yerrin : woy broo!!!!(gebrak meja depan lisa)
Lisa : eh tai ngaggetin aje lu bang?!
Yerrin: sat!! (ngakak gak karuan)
Yerrin : kuy tadi gue papasan ame tmen abang gue sumpah barisan para cogan buset deh ngiler guwe. ( pura pura lap mulut)Lisa & rose : seriusan lu trus trus ( mereka barengan ngomongnya)
Yeriin : iye,trus mereka senyum gitu
Yerrin : eh jiso diem diem baek luu woy!!!Lisa & rose : garing lu kirain nyipok lu pa gimana dasar!!( mereka nerocos gak jelas)
Yerrin :wkwkwk (ngakak)
Yerrin: jisoo!! Kalo lu diem aje gue tabok luu( ngomel")Jisoo : yeee main kasar yaa,belajar deh buruan masih ada waktu buat kalian belajar kan nanti ada ujian sejarah ( masih mandengin buku)
Yerrin,rose,lisa : anjinggg!!!! (serentak barengan)
Sontan Teman sekelas pun lihat mereka semuaYerrin : kenape gue lupa yee??... (pura" lupa padahal mah masa bodo)
Tiba"
Yerrin : jisso cantikk(senyum gombal)Jisoo : hmm
Yerrin : kita kan lupa kaloo ada ujian otomatis kita gak belajarr jadii...
Lisa : jadi kita nyontek punye lu ya soo(lisa nyamber gitu aje)
Yerrin : kampret lu lis
Yerrin : boleh ya soo lu baek dehhJisoo : iye iyee kan gunanya gue gitu bantu kalean saat ujian
Lisa : ceileh bisa aje lu soo
Mereka pun ngakak bareng"...gak lama kemudian pak asep dateng dan kasih lembaran ujian ke mereka
Guys maaf ini pertama kali gue buat so jadi jangan bully gue yakk...
Jangan lupa komen yaa 👍👍
Doaakan gue dapet inspirasi lagi buat bahan berikutnyaBonus nih
Suami akuhh