Manusia yang hidup dibumi ini diberi kesempatan untuk merasakan hal-hal yang baru, seperti mendapatkan kebahagiaan dari sebuah keluarga teman saudara atau siapapun itu. Betapa senangnya jika kita merasakan kasih sayang yang teramat sangat dari seseorang disekirar kita. Kita akan merasa hidup diantara orang-orang yang selalu ada untuk kita dan tak pernah merasa sendirian.
Berbeda halnya dengan namja tampan yang mempunyai nama lengkap Kim Seokjin, yang selalu merasa sendirian, tanpa kasih sayang dari orang-orang sekitarnya, membuat hidupnya sangat menyakitkan, dan penuh kesedihan.
Dukungan, dorongan, dan semangat dari sahabat-sahabat nya membuat Seokjin bertahan hingga saat ini, ia merasa beruntung, setidaknya masih ada mereka yang menjadi alasan Seokjin untuk hidup dan juga adiknya, Kim Jungkook. Ya, walaupun adiknya sendiri tak pernah menganggap Seokjin itu ada.
Seokjin hanya bisa bersabar dan bersabar, menunggu waktu yang sudah Tuhan persiapkan, tentang kebahagiaan yang nantinya akan Seokjin dapatkan. Ia yakin, Tuhan telah merencanakan yang terbaik untuknya, ia selalu yakin akan hal itu. Meski kenyataannya Seokjin tak kunjung mendapatkan kebahagiaan yang selama ini ia inginkan.
Lelaki kuat itu. Kim Seokjin.
Akan mendapatkan kebahagiaannya suatu saat nanti, ia akan mendapatkan panggilan 'Hyung' dari bibir mungil Jungkook yang selama ini telah menjadi penantian panjang Seokjin.
Dan disaat hari ini itu juga, penantian panjang Seokjin akan segera berakhir, begitu pula perjalanan hidupnya yang kini ada diantara hidup dan mati.
Akankah ia bertahan?
***
Dicoba coba dulu gaes. Siapa tau kalian suka, semoga aja. Khansa baru pertama kali buat ff wkwkwk. Kebetulan khansa juga suka bts, ngebiasin mak jin sang mr.world wile handsome:v
JANGAN LUPA VOTMENT YA KAKA KAKA, ADE ADE, IBU IBU, BAPAK BAPAK.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me, Hyung
FanfictionApa arti kebahagiaan bagi seokjin? Entahlah. bahkan ia sendiri tak tahu arti kebahagiaan itu baginya apa dan seperti apa. itulah kim seokjin. namja tampan yang jarang mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, bahkan adiknya sendiri, tak pern...