Penyakit

17 1 0
                                    

<b>KISAH CINTA YANG TULUS
Sedih Banget, Baca Sampe .elesai
Cewe : sayang, kamu dimana?
Cowo : kenapa?
Cewe : aku kangen, uda lama gk ketemu..
Cewe : sayang..
Cewe : ihhhh kok gk dibales sih..
Cewe : kamu kmn sih?
5 jam kemudian,
Cowo : aduhhh kamu bawel amat sih, ketakutan amat sih, aku main dan lg seru td... heran deh...
Cewe : yah ampun, bisa kan kamu kabarin bilang kek maen dulu, ya dah lah sorry aku mah cuma ganggu aja...
Cowo : ok.
Besoknya,
Cewe : sayang, kamu lg apa? hari ini kmn?
Cowo : (cuma diread)...
Cewe : kamu sibuk? lg maen game lg?
Cewe : hmm...
Cowo : (cuma diread lg)...
Cewe : yah ampunnn kamu bener-bener deh... cuma diread bales jg gk...
Cowo : yang, coba kamu ubah deh, klo aku gk bs bales atau cuma read doang tandanya aku lg sibukk, dan td aku lg maen futsal, hp bunyi terus, tmn aku pd nanya dicariin cieeee, malu kan ampe diledekin, ketakutan amat sih cewe lu gk dibales ampe spam gitu....
Cewe : kamu sayang gk sih ama aku? kok ampe sebegitunya yah? emang salah yah klo aku khawatir? klo aku kangen? klo aku nyariin?
Cowo : sayang boleh, tp gk usa ampe begitu jg kali, kayak ketakutan aku sama cewe lain aja...
Cowo : udahlah yah, males berantem, terserah kamu mau mikir apa, aku mau jalan balik dulu...
Cewe : ok klo itu mau kamu, biar aku ngilang aja yah, biar kamu gk keganggu ad aku, biar gk ad yg bawel2 lg ke kamu, kamu bs tenang.
Cewe : BYE!!!
Cowo : yah elah ngambekan jg lg...
Sampai dirumah,
Cowo : ini aku baru sampai, kamu lg apa?
Cewe : (gk dibales)
Cowo : masih ngambek?
Cewe : (gk dibales)
Cowo : yah ud lah klo masih ngambek maunya mah, good night sayang, aku tidur duluan...
Besok pagi,
Cowo : buka hp liat chat cewe nya, tetep gk dibales, diread jg gk...
Cowo : yang, yah ampun ngambek ampe sebegitunya? ampe dibaca jg enggak chat aku?
Cewe : (gk bales sama sekali)
Cowo : yah uda aku ke rumah kamu aja dehh, uda 1 minggu jg gk kesana, sekalian mampir sebelum kuliah, tar aku bawain makanan dan cemilan kesukaan kamu yah... aku jalan dulu skrg...
Sesampainya dirumah si cewe,
Assalamualaikum, misi...
Pembantu : ya den, ad apa?
Cowo : risa nya ada bi?
Pembantu : lhoo, den gk tau? neng risa kan dirawat dirumah sakit dr minggu lalu...
Cowo : astafirugllah... kok bs? sakit apa bi?
Pembantu : kurang tau den, bibi gk tau sakit apa, coba aja den ke rumah sakit dehhh, neng dirawat di rumah sakit tarakanita den...
Cowo : oke bi, pamit dulu yah...
Cowo : si cowo pun buru2 pergi ke rumah sakit...
Sesampainya dirumah sakit,
Cowo : suster, mau tanya, pasien bernama Risa dirawat dikamar berapa yah?
Suster : saya cek dulu yah pak..
Suster : ohh maaf pak, pasien bernama Risa sudah meninggal dunia, sudah dalam perjalanan ke kuburan pak, akan disemayamkan siang ini di pemakaman jeruk purut...
Cowo : *shockkkkkkk gk bs ngomong apa2, lgs bergegas ke pemakaman...
Sesampainya dipemakaman,
Cowo : bu, risa knp? knp bs sampai meninggal begini bu?
Ibu risa : hen, kita doakan supaya risa tenang yah, risa sudah terbebas dari penyakitnya, sudah tidak merasakan sakit lg, ini ada titipan surat dr risa buat kamu hen...
ISI SURAT :
Sayang akuuu hendy,
Maaf yahhhh aku selalu bawel dan ganggu kamu...
Hehe...
Oh iya saat kamu baca surat ini, aku uda gk bs nemenin kamu lg, ud gk bs bawel2 lg,
Terakhir kita berantem itu karena aku ud pengen pergi, pergi yang jauh, dan aku pengennya sblm aku pergi jauh, aku bs liat kamu lg, tp nyatanya kamu sibuk, ya ud gpp deh...
Kamu jaga kesehatan selalu yah, klo kangen, kamu bs dateng ke kuburan aku utk ketemu aku, hehe...
Klo kamu cari pacar, cari yg lebih baik dr aku yg gk bawel2 yg gk nyariin kamu terus yah, biar kamu gk berasa pusing ke ganggu kyk waktu sama aku...
Tp aku mah jujur aja sayang banget sma kamu, makanya aku suka khawatir selalu...
Maaf klo aku gk cerita sakit aku, aku kena penyumbatan pembuluh darah di otak, kata dokter uda gk ad kemungkinan selamat lg jg, makanya aku gk mau kasih tau kamu, aku cuma pengen disisa hari2 dari hidupku bs ketemu kamu, tp kamu sibuk sih, jd ya ud gpp dehh....
Aku pamit pergi yah, kamu kuat kok, kamu bs  yang lebih baik dari aku...
Hendy : maafin aku risa, astagaaaa, aku gk sanggup kehilangan kamu, aku nyesel uda begitu sama kamu...

PESAN :
Hargailah seseorang ketika dia masih ada didalam pelukanmu, sejatinya jika dia sudah pergi meninggalkan, maka kamu akan sangat amat menyesalinya.

Semoga yg nglike status ini dan berkomentar Aamiin mendapatkan pasangan yg beneran sayang sampai ajal menjemput kita. Aamiin

(Klik Like, Komen, Lalu Share Dg Ikhlas!)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SELAMAT TINGGAL KAL..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang