with you

634 25 0
                                    

Seri1
Chapter 1 part4
Episode: pertama kali
Thariq halilintar

Sesampainya disekolah music. Aku langsung turun dari mobil. Aku menutup kembali pintu mobil, aku mengingatkan sesuatu. Pas sekali bang atta belum berangkat ke gudang glosirnya, mobilnya masih terparkir. Kebetulan sekali, aku belum berjalan ke koridor sekolah. Aku masih berada di parkiran mobil. Aku mengetuk jendela mobil, dan bang atta membukakan jendela mobil itu. Agar, mempermudah kami berbincang.
Atta: kenapa, liq?ada yang ketinggalan?
Thariq: enggak, gini bang. Abis dari gudang grosir bang atta kemana lagi?
Atta: ya paling ke AHHA celuler. Deket dari sini kenapa emangnya?
Thariq:  oliq ada janjian sama temen, ke mall sih. Bang atta bisa anterin oliq gk? Ngedrop aja tapi.

Atta: oh gitu, ngedrop aja gk pp? Soalnya, abng hari ini ada meeting.
Thariq: gkpp kok bang.... Atta: ke mall mana emang liq?
Thariq: ke GI...nanti, kalau bang atta udah selesai ke gudang grosirnya. Bang atta chat oliq, biar sekalian gak bolak balik.
Atta: yaudah itu aman.... Abang langsung berangkat ya..... Thariq: iya bang hati hati.
Setelah berbincang bincang aku pun masuk ke koridor. Seperti biasanya kaum hawa memanggilku bahkan meneriakiku. Lalu mereka menghampiriku. Hanya sekedar minta foto dan tanda tangan.

Udah ya guys
Segitu dulu
See you😘

with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang