Author pov.
***
Minkyu tae-hun gadis mungil,dengan menggunakan kacamata bening berframe bulat yang bertengger di mata sipitnya,rambut yang dibiarkan tergerai yang hanya sebatas bahu.
Minkyu berlari kencang setelah sampai disekolah, melewati banyaknya koridor dan kelas - kelas lainnya,saat ini yang ia pikirkan hanyalah buku hariannya.Berusaha tidak memperdulikan banyaknya pasang mata siswa yang menatapnya heran.
Jika ada seseorang yang menemukannya,matilah aku.
Semoga saja masih ada di sana.
Batinnya."Minkyu!!!!Minkyuuu"Minkyu tidak memperdulikan seseorang yang baru saja memanggilnya dari belakang ,dia terus berlari.
Saat mau berbelok memasuki kelas tiba - tiba.
Brukkk
"Auhh"Pekiknya.
Minkyu menabrak seseorang,dengan tangan dan kepalanya yang masuk ke dalam dada bidang seseorang. Bisa dipastikan benar bahwa yang Minkyu tabrak ialah pria bukan wanita jika wanita pasti akan terasa bukan yang menonjol di dadanya. Tapi ini dadanya sangat bidang hingga mampu membuat Minkyu yang tadinya resah kini merasa nyaman.
Namun Minkyu merasa aneh bukannya tadi tangan pria itu ada dibelakang punggungnya yang memang tidak sengaja memeluknya, tapi kini mulai berpindah semakin kebawah. Lebih tepatnya seperti ingin meremas bokongnya, dengan cepat Minkyu mendongkak dan bertemu pas dengan mata hitam pria itu,namun entah kenapa ia malah melirik ke bibir pria itu,
Seksi
Batinnya.Saat kesadarannya muncul,Minkyu melotot kaget saat menyadari siapa yang sebenarnya ia tabrak. Dan pas itu pula pria itu meremas bokongnya yang membuat Minkyu kembali memelototi pria itu.
"Looooo!!!. "Tunjuknya dan segera melepaskan rengkuhan tangan pria itu dengan kasar.
"Bokong lo gak enak, lebih enak bokong Kaethun."pria itu hanya menatap dengan santai.
"Arthur Zhao hyun!!!!..pangeran sekolah ini .Namun apakah kau pantas disebut julukan seperti itu. "Arthur menaikan alisnya.
Arthur bergeming "Apa maksudmu culun."
Minkyu menatap Arthur tajam."Kau sangat mesum,dasar Gay. "jawabnya dengan penuh penekanan dibagian akhirnya.
Belum sempat Arthur protes Aaron adik serta saudara kembarnya yang hanya beda lima menit dengannya,namun wajah tidak terlihat sama itupun langsung menyelanya. Entah sejak kapan ada dibelakang Arthur.
"Ghun kong !!Woon tae !!pergilah dengan Zhao bawa ia kedalam."Teriak Aaron meneriaki Ghun dan Woon yang memang sedang ada dikelas itu.Hingga membuat beberapa siswa menatap heran kearah Aaron"Lo gak perlu berurusan dengan Minkyu, biar gue yang urus. "Arthur menghela nafas kasar dan menjawabnya dengan anggukan,Ghun dan Woon menarik Arthur agar masuk kekelas.Arthur melirik Minkyu sekilas memasang seringai aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gay ketemu Lesbian
Teen FictionDia itu gay,,sosok yang selama ini Minkyu kenal.Tak heran saat dirinya berubah sosok menjadi lelaki sejati, nyatanya dia adalah sosok yang menyukai sesama jenis. Tak lain lagi dengan Minkyu,masa lalu yang membuatnya harus mati - matian menyembunyik...