Karena hari ini aku ada janji dengan sahabatku jeny aku akan pergi bersama dia,tetapi rasanya mager segali mau pergi keluar siang-siang
Aku memainkan hp ku sambil berbaring tiduran lalu, ada notif masuk
~Whatsapp~
[jeny] :"P"
"P"
"P"[falisya] :"iya jen kenapa??
[jeny] :"alamak😒jadi keluar
Gak??
Masa udah pikun aja lu."[falisya] :"iya jen,mager banget dah
gua"[jeny] :"yaudah siap²gih gua otw
Rumah lu! "[falisya] :"iyee bawel"
Lalu aku bersiap²Karena sebentar lagi si bawel itu pasti sampai di depan rumah, beberapa menit kemudian jeny sampai didepan rumah.
" assalamualaikum falisya"
"waalaikum salam tunggu sebentar jen"
Lalu aku membuka pintu dan meminta izin kepada bunda.
"bunda falisya pergi main dulu ya"
Oiya bunda ku bernama ananda shecilia(bunda terhebat yang kumiliki)
"iya nak, jangan pulang malm²"(jawab bunda)
"iya bun,assalamualaikum"
''waalaikum salam nak"
"tante jeny bawa falisya ya assalamualaikum " (ucap jeny sambil berpamitan)
"iya nak waalaikum salam "(balas bunda)
Saat diperjalanan kami berbincang-bincang dengan sangat gembira seperti biasanya, lalu sesampainya di tempat makan yang dituju oleh kita,jeny mencari tempat parkir terlebih dahulu.
Setelah dapat tempat parkir kami langsung menuju tempat yang berada di lantai atas.
"duduk disana aja yok fal"(ajak jeny)
"baseng aja dah"
Setelah kita mendapat tempat duduk,jeny memesan makanan dan minuman untuk kita berdua.
Sambil menunggu pesanan datang, jeny menunjukkan sesuatu kepadaku."eh fal,ada yang nanyain lu tau"(ucap jeny)
"siapa je??"
"hafid,anak bogor temen gua dulu waktu masi tinggal disana"
"haaa,,, kok dia kenal gua sih? "
"mana gua tau liat dari ig kalik"
"mana anaknya?? "(tanyaku yang agak penasaran)
"nih fotonya"(ucap jeny sambil memberikan ponselnya kepadaku)
"lumayan anaknya wqowqowqo"(ucapku sambil agak bercanda)Lalu pesanan kami datang, kami memakan pesanan itu dengan bercanda kelakuan kami yang tak pernah tertinggal.wkwkwkwk...
Waktu menunjukkan pukul 17.24
Kami sudah berjam² duduk sambil bergurau disini lalu kami memutuskan untuk pulang karena nanti bunda bakal marah kalo pulang telat.