"Iya,gw kenal lo dan lo itu adalah angel kan?mau apa lo kesini?"tanya vira dengan raut wajah meminta kepastian
"Oh iya..gw sampe lupa,gw kesini buat ngasih tau lo dan juga ngepringatin lo! supaya mulai detik ini lo gak usah lagi deketin azka karena apa?lo itu gak pantes buat dia!"ancam angel.
"Masa?jadi yang cocok buat azka siapa dong,elo gituh?!hellow...ngaca dong!jangan mentang2 lo itu anak orang kaya dan donatur terbesar disekolah ini, lo bisa jadi se.e nak.nya sama semua orang,lo itu cuman anak dari pejabat keturunan keluarga alexander dan cuman jadi donatur!gak lebih kan?!"jawab lantang alvira
"HEH LO!JANGAN KURANG AJAR YAK LO!EMANG KENAPA KALO GW KETURUNAN KELUARGA ALEXANDER?!LO IRI HAH?!"marah angel,yak dia adalah Angel Lugard Alexander,alexander's group ini perusahaan kedua terkaya setelah perusahaan attariqi yakni keluarga alvira tak banya yang tau jika sebenarnya alvira ini anak orang kaya sebenarnya nama panjang alvira ada kata attariqi,tapi dia singkat jadi tidak byk orang yg engeh dan dia juga anak pemilik sekolah yg ia tempati sekarang.
"Apa lu bilang?iri?aduh..jaman sekarang emang masih jaman yak ada kata iri?ogah bgt gw iri sama lo!emang apa yg harus gw iriin dari diri lo?!Baju ketat dan rok mini yg ngengekspos paha lo itu?aduduh..katanya keluarga alexander kok kelakuannya gak wajar bgt yak"kata alvira dengan berani,sebenrnya dia berani bukan karena dia anak pemilik yayasan tapi dia berani karena dia sudah muak harus ditindas melulu sama angel.
"Dasar lo kurang ajar baget,njirr"marah angel pun sudah tidak bisa terkontrol,tiba2 rangen angel terangkat ke udara saat tanganya itu sudah mulai mendekat kewajah alvira tiba2 ada yg mencekal tangannya dengan sangat kuat.
"Mau apa lo sama alvira,hmm"tanya azka dengan tegas,lantas angel pun merasa agak takut,agak loh ini..
"Gw..gak mau ngapa-ngapain alvira kok"bohong angel
"Oh ya..gw peringatin lo mulai detik ini jauhin gw dan jgn pernah ganggu lagi kehidupan alvira kalau lo masih aja gangguin kehidupan dia,liat aja lo nanti !"ancam azka
"Sejak kepan lo perhatian sama anak kampung kayak dia"tanya angel dgn nada kekecewaanya bercampur aduk dgn kesal
"Namanya alvira bkn anak kampung lo gak bisa ngaca yak?gw perhatian sama dia karena dia mulai sekarang udah menjadi PACAR gw,lu bisa denger kan atau lu budeg,oh ya..gw cape ngeladenin lo angel sekarang lo bisa pergi"jelas pangang lebar azka.
"Ok gw bakal pergi sekarang,dan inget lo alvira lo masih berurusan sma gw"kata angel
"Lo gak papa?jangan geer dulu gw ngomong ky tadi karena gw KASIAN SAMA LO dab itu gak lebih" setelah mengucapkan itu azka pun pergi,ternyata dia tadi hanya kasihan padahal tadi alvira sudah sangat senang tapi sekarang rasa senang itu hanya sia-sia.
"Kapan sih azka bisa suka sama gw? dan kayaknya itu gak bakal terjadi walaupun terjadi mungkin gw lg halu atau mimpi"kata vira dgn raut wajah sedih
"Jangan berharap jika harapanmu tidak menentu"kata orang itu,mendengar ada suara dari aeah belakang,sontak vira langsung berbalik
"Lo..udah lama bgt gw gak ketemu lo,gw kangen.."
Gimana ceritanya?btw orang yg dikangenin vira siap yak?kepo gak nih...vote dan comments yak💜
KAMU SEDANG MEMBACA
miracle
RomanceSeorang gadis sederhana tapi sebenarnya dia itu gadis kaya raya dan dia juga mempunyai kisah di masa lalunya hingga entah kenapa dia susah menbuka hatinya untuk seseorang tapi suatu hari dia menyukai laki2 berparas tampan,cool,dan bad boy,entah kena...