6 Marriage in 1 Day

290 5 0
                                    

 

Tittle :

6 Marriage in 1 Day

Cast :

Reagen Smith

Ellie Stewart

Taylor Collins

Arianna Parker

Scarlet Jackson

Naomi Russel

Zayn Peterson

Ethan Jordan

Nicholas Lewis

Addrian Walker

Jason Carter

Ian Duncan

Length :

Captered

Genre :

Romance, little bit hurt, little bit comedy

HAPPY READING !!

***

Pengenalan Tokoh :

·        Reagen Smith

Kenalin Reagen Smith (baca : Regen Smit), aku biasa dipanggil Reagen sama temen-temenku. Aku dan temen-temenku punya geng disekolah kami, yang bernama Heaven Girls. Dan aku sendiri adalah ketua di geng ini, karena katanya aku yang tertua maka aku yang harus menjadi ketua geng. Awalnya aku takterima kalau aku dipilih karena tua, tapi bagaimana, aku tak boleh membantah mereka.

·        Ellie Stewart

Ellie Stewart biasa dipanggil Ell, aku juga masuk dalam geng Heaven Girls. Aku sih seneng-seneng aja bisa masuk Heaven Girls, karena mereka semua udh jadi temenku sejak kecil, tapi yang aku gg suka dari mereka adalah, mereka sering ngebilangin kalo aku adalah wanita paling jutek di geng ini. Awalnya aku nerima aja dipanggil paling jutek, tapi lama-lama, aku gg bisa dipanggil gitu terus.

·        Taylor Collins

Namaku Taylor Collins, biasa dipanggil Coll, katanya sih dipanggil dari margaku. Udah jelas kalo aku pasti dari geng Heaven Girls, dan katanya aku itu orang paling pendiam, tapi katanya aku juga kadang-kadang rame, jadi sebenernya aku masih bingung, aku sebenernya thu rame apa pendiem. ???

·        Arianna Parker

Namaku Arianna Parker, biasa dipanggil Anna, awalnya aku mau dipanggil Rianna, tapi karena terlalu panjang, jadi Anna aja. Aku adalah anggota paling tomboy di Heaven Girls, kesukaanku dengan T-Shirt, jeans, celana, dan barang-barang berbau sepakbola membuat mereka mengatakan bahwa aku adalah seorang wanita yang sangat tomboy, dan aku hanya dapat berkata, “Hmmm”

·        Scarlet Jackson

Namaku Scarlet Jackson, biasa dipanggil Scar kalau gg sih Scarlet, tapi banyak orang memanggilku Scar, karena lebih pendek katanya. Aku adalah anggota yang paling mengerti akan fashion, jadi setiap saat dan kapanpun, hal pertama yang kupikirkan hanya fashion, dan kalo kataku, fashion terburuk di geng kami adalah ARIANNA, dia paling tidak bisa yang namanya menentukan pakaian yang pas, jadi jika itu terjadi, Miss Scarlet akan menjalankan tugas.

·        Naomi Russel

Kenalkan Naomi Russel, nggak usah dikasih tau, seharusnya kalian sudah tau nama panggilanku, jadi aku gg bakal bahas itu. Jadi aku adalah anggota paling cerewet diantara semua, karena aku sendiri adalah yang paling kecil diantara kami. Dan kadang-kadang kalau aku sudah mulai bicara banyak, pasti mereka tak pernah mendengarkan apa yang kukatakan, karena kata mereka perkataan yang kukeluarkan tak pernah penting, dan hanya membahas laki-laki, ya aku suka laki-laki..

·        Zayn Peterson

Kenalin Zayn Peterson, biasa dipanggil Zayn, aku dan 5 temanku punya geng yang kami namakan Devil Boys, kenapa kita namakan Devil Boys? Karena kita ingin kita terlihat sangar daripada semua laki-laki di sekolah kami. Aku adalah leader di Devil Boys, tapi postur tubuhku paling kecil diantara mereka semua, tapi itu tak masalah, karena aku adalah seorang Devil !!

·        Ethan Jordan

Nama Ethan Jordan, kalo banyak orang manggil sih Ethan kalo enggak Jordan, karena kata mereka Jordan itu sebenarnya cocok jadi marga, cocok juga jadi nama. Aku adalah orang paling serius diantara semua, serius dalam hal apapun, sehingga aku sering menjadi peraih nilai tertinggi dikelas, dan diantara Devil Boys.

·        Nicholas Lewis

Kenalkan Nicholas Lewis, anggota paling bersih dan paling humoris. Bersih dalam hal apapun, karena kalo kalian liat kamarku, kamarnya thu aduh, bersih banget, sampe Jason pernah bilang kalo aku thu sebenernya cewek, tapi aku nggak terima, karena aku adalah real seorang cowok.

·        Addrian Walker

Biasa dipanggil Ad, anggota paling sangar di Devil Boys, kenapa? Karena aku adalah anggota yang paling pintar berkelahi dan memiliki abs yang cukup bagus, dan adalagi otot tanganku yang sangat membuat semua perempuan terpesona. Dan bisa dikatakan aku juga anggota yang pintar, karena aku selalu menjadi posisi kedua setelah Ethan. Oya, karena lekukan tubuhku yang paling bagus, banyak perempuan disekolah yang suka padaku.

·        Jason Carter

Namaku Jason, anggota paling pendiem di Devil Boys, pendiem dan kadang gg suka merhatiin apa yang kupakai, jadi apa aja yang kupakai, yang penting, aku tetap terlihat ganteng, rupawan, dan menawan. Karena kependiemanku ini, aku sering disukai banyak wanita dan sering menolak wanita, ya mereka yang memintaku untuk dijadikan pacar, dan aku menolaknya. Hehe..

·        Ian Duncan

Ian, biasa aku dipanggil orang, seseorang yang membenci perempuan cerewet, karena mereka membuat telingaku sakit, dan kadang-kadang, atau sampai bahkan membuat gendang telingaku pecah, jadi bagi wanita cerewet, jangan pernah mendekatiku.

 

6 Marriage in 1 DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang