1

1K 110 28
                                    

taehyung pov



hoaammm. pagi ini aku ngantuk sekali,  sial malah ulangan bahasa inggris lg.

"heh.. jungkook,  nanti kasih tau aku contekan ya!"

"wooo.  enak saja,  makannya belajar"

"heh kau pelit sekali. lagian aku sudah belajar,  tapi tetap tidak ada yg masuk ke otak ku huh"

"otak mu saja yg bodoh ㅋㅋ. dipikiran mu yg ada hanya bokep ㅋㅋㅋㅋ"

*dugg*

"sialan kau kim taehyung.  sakit anjir"

"siapa suruh ngejekin org mulu.  padahal sendiri juga suka bokep.  degem dimana-mana. hoo"

"heh sialan. gk gua kasih contekan nih"

"eh eh iyaiya.  jungkook ganteng jangan ngambek ya hehe" cengir taehyung

"gk tuntas tau rasa.  biar ikut les tambahan ㅋㅋㅋㅋ"

"sialan kau jeon"

.

.

.

2 days later

"kim taehyung.  mana kau? " teriak eomma taeh dari bawah

"nee eomma aku dikamar"

*ceklek*

"kau sedang apa?  serius sekali mandangi laptopnya? "

"ini eomma. ada tugas,  aku lg cari di internet hehe. ada apa eomma? "

"mana hasil ulangan mu. bagus tidak? "

*deg*

"em anu eomma. belum dibagi,  jadi aku belum tahu hasilnya"

*plak*

"jangan membodohi eomma. kau lupa guru park teman ku eoh? "

"ah em anu eomm--"

"cepat berikan. guru park bilang hasil ulangan mu sudah dibagikan tadi siang.  mana hasilnya? "

"kau ingat kan jika kau tidak tuntas kau harus ikut private tambahan. ini sudah semester akhir kim taehyung. jangan membuat ku pusing dengan nilai mu"

"univeraitas mana yg akan menerima mu jika nilai mu buruk. aku mau nilai hasil kerja keras mu. bukan karna uang eomma dan apa ingat! "

"n ne eomma" taehyung membuka laci.  memberikan kertas hasil ulangannya

"apa?  hanya 70? kau gila. jangan kan 100. nilai 90 saja kau tidak pernah."

"baiklah. eomma nyatakan kau harus ikut les private tambahan"

"a apa?  tidak eomma jangan. aku butuh istirahat. aku bisa gila jika terus-terusan belajar. huaaa"

"kau sudah gila karna terus-terusan bermain game dilaptop mu. kau ikut ti kata eomma atau semua fasilitas mu eomma sita? "

'aisssh. bagaimana ini sial. apa aku ikuti saja ya. baiklah les private disekolah kan. berarti boleh bolos kan?  hehe' dalam hati taehyung

"oh ya. jangan harap kau les private disekolah ingat. eomma akan memanggil guru les kerumah agar kau tidak bisa kemana-mana taehyung"

'apa eomma mendengar kan ku? ' gerutu taehyung

"aishh eomma. tidak kah kau kasihan dengan anak mu yg tampan ini? " sembil tekuk lutut memberikan puppy eyes nya

"tidak. kau mulai besok harus ikut lea private dirumah. ingat jangan coba-coba kabur.  atau kau tau akibatnya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my private teacher [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang