"Sebagai hukuman, nanti sore pulang sekolah kalian bantuin bapak. Bapak dapet banyak orderan dari online shop bapak tapi nggak ada yang maketin, kalian bantuin bapak ya." ucap Pak Haechul
"Yahh pakkkk, saya ada latihan basket sore ini." Pinta Hyunjin memelas
"Kok gitu pak hukuman nyaa" keluh Eunjin padahal hatinya seneng bisa lama-lama sama Hyunjin,
Kan mayan bisa ngelihatin cogan bebas - inner Eunjin, termodus 2k18
"Gak ada tapi tapi an. sana balik kelas." Ucap Pak Haechul mengusir.
---
Dengan berat hati gue masuk kelas dengan segala kemalasan yang ada. Sooyeon udah pasti nyemprot gue karena nggak bawain es krim pesenannya.
Bolos aja lah kalo gini, tapi kalo bolos bisa bisa gue makin diabisin Sooyeon. Yaudahlah, masuk aja. Bodo amat sama Sooyeon yang penting abis ini pelajarannya Pak Namjoon.
Gue ketuk pintu dulu soalnya emang udah masuk ke jam ke-7 daritadi.
"Permisi pak, tadi saya dari ruangannya pak haechul." Izin gue masuk kelas
"Langsung duduk dan perhatikan penjelasan saya, kalau ada yang kurang paham nanti boleh bertanya." Jelas Pak Namjoon
Duh senangnya diajarin sama guru Bahasa Inggris yang tinggi semampai, manis, ganteng, mana kalau udah ngomong inggris aura seksi nya keluar lagi, eh.
Tapi yang namanya habis pelangi pasti turun hujan lagi malah yang ada ditambahin petir. Selesai pelajaran Pak Namjoon, Bu Hyuna izin nggak masuk. Sakit katanya.
Sooyeon dan kawan-kawannya langsung ngehampirin meja gue di pojokkkkk.
"BRAK!!"
itu Sooyeon yang nggebrak meja guys
"GUE TUNGGUIN PESENAN GUE SAMPE TENGGOROKAN GUE KERING TAPI LO NGGAK DATENG DATENG! NGAPAIN AJA SIH LO SMAPE NONGKRONG DI TEMPATNYA PAK HAECHUL DULU, NYABE LO?"
Muka nya udah berapi-api gengs. Gerombolannya nyeret gue keluar kelas, biasanya kalo gini gue harus terima panas dingin di kelas.
---
Gue diarak sampe di lapangan. Salah satu komplotannya udah bawa dua gelas es teh yang es nya banyak banget. Tangan kanan kiri gue udah dipegangin kenceng sama dayang dayangnya Sooyeon-- Aera sama Nana.
"PYURR PLAK PLAK"
Dua gelas es teh sukses meluncur di badan gue. Es nya jatuh ke tanah semua, baju gue langsung basah dingin gengs. Hahaha nasib orang missqueen gini amat ya bray, tau gini mending gue sekolah di sekolahan biasa aja, sakit kokoro.
"Kalo bully orang jangan keroyokan napa, cemen lu pada." Seorang murid mendekati kerumunan Sooyeon dan gue.
Tumben ada yang berani deket, biasanya mah pada nggak peduli gue mau diapain juga
"Hhhhyunjin?? nga-ngapain lo di sini? bolos lo?" Tanya Sooyeon gugup
"Gue mau riset di lapangan. Mending pergi lo pada atau mau habis di tangan si cebol?"
Setelah ngancem kayak gitu, Sooyeon and the geng ngedumel dan kabur entah kemana
Yoona masih kedinginan meskipun cuaca saat itu sedang panas-panasnya. Sooyeon pergi aja dirinya udah bersyukur banget, eh ini ada cogan yang nyamperin dia
"Ikut gue." Kata Hyunjin sambil narik tangan kanan gue
gue sih ngikut aja, kapan lagi kan digandeng pangeran sekolah?
"nih, pake seragam gue. Balikin besok lusa harus udah dicuci besih wangi rapi." Gue cuman cengo dengerin ni anak ngomong udah kek ngerap aja
"Udah nggak usah cengo, sana ganti baju" tanpa disuruh kedua kalinya, gue ngucapin terima kasih dan bungkuk lalu ninggalin Hyunjin di tempat loker dan pergi ke kamar mandi cewek buat ganti baju.
Mimpi apa gue semalem? dibelain, digandeng mana dipinjemin seragamnya Hwang Hyunjin lagi. Mana nanti sore masih ketemu lagi.
Eh anjir ini dewi fortuna lagi moody kali ya? Habis ngasih gue sial habis itu ngasih untung, terus dikasih sial lagi ehhh habis itu dikasih berlian seabrek.Bodo ah. Yang penting gue seneng.
---
gue ke ruang Pak Haechul, di sana udah Hyunjin.
"Kalian boncengan ya. Saya mau ke indojuni dulu. Hyunjin tau rumah saya kan? kalau saya belum pulang tapi kalian suda sampai, tunggu aja di depan gerbang."
"Lah... pak?" itu Hyunjin yang bingung, gurunya ini ngomong udah kek ngerap aja
suka nggak ngaca ananda hwang hyunjin ini yorobun
"Ayo pulang, lama kalian." kata Pak Haechul tidak sabaran
-tbc
Nggak kerasa ngetik banyak juga wkwkwk
Makasih buat vomennya di chapter kemarin yorobun, kalau mau komen atau kritik atau ngasih saran tulis aja :)
Vomen juseyo
Bye bye~~
KAMU SEDANG MEMBACA
School Prince || Hwang Hyunjin
FanfictionGimana ya rasanya punya temen seorang pangeran sekolah? Padahal gue cuman remahan biskuit di sekolah elite kayak gini ⚠ Bahasa non baku