1

280 19 2
                                    

Member pentagon sedang berada di ruang CEO Cube Ent, mereka diminta datang ke gedung Cube Ent. setelah mereka menyelesaikan jadwal mereka hari ini untuk memberitahukan suatu hal.

Ya disinilah mereka sekarang duduk di sofa yang telah disediakan sembari menunggu kedatangan CEO mereka. Suasana pun tidak begitu ramai mengingat mereka baru saja menyelesaikan perform terakhir mereka di hari ini, yang di pastikan mereka sedang kelelahan.

"Hyung? Ada apa CEO memanggil kita kesini?" bisik kino kepada sang leader.

"Mollaseo... Manajer-nim tidak memberitahu hyung" Hui menggelengkan kepalanya, pasalnya manajer mereka hanya mengatakan pentagon di minta datang oleh CEO mereka.

Kino hanya mengangguk mendengarnya ia pun lanjut berbincang kepada wooseok dan yuto.

Tak lama kemudian datang lah CEO mereka bersama manajer-nim di belakangnya. Mereka semua pun berdiri menyambutnya.

"Annyeonghaseyo" mereka membungkuk 90° untuk memberi hormat dan CEO mereka pun mengisyaratkan untuk duduk kembali.

"Hm... Jadi begini... Saya akan to the point saja agar tidak membuang waktu dan kalian bisa beristirahat, kalian diminta untuk mengikuti acara hello baby...." ucap sang CEO yang mendapat respon terkejut dari semua member pentagon.

"Acara tersebut akan dimulai 2 hari lagi dan kalian akan dipindahkan ke dorm yang lebih besar sementara selama acara itu, dan... Mulai besok kalian harus bersiap untuk pindah ke dorm yang baru dan mendekornya. Mungkin cukup sampai disini dimohon kerja samanya terimakasih" sang CEO menatap seluruh member pentagon dan segera pergi dari ruangan itu.

Setelah kepergian CEO mereka, mereka terlihat ramai membicarakan acara tersebut.

"Whoaa! Benarkah kita akan mengikuti acara itu?!! " tanya hongseok yang terlihat sangat antusias mendengar berita tersebut.

"Nee!! Aku juga tidak percaya kita di undang ke acara itu! " ucap yeoone.

"Ya kalian akan mengikuti acara tersebut, sekarang ayo kembali ke dorm kalian masing-masing supaya kalian bisa beristirahat untuk mempersiapkan hari esok... Kalian ingat apa yang dikatakan oleh kepala CEO tadi bukan? " ucap sang manajer memperjelas ucapan yeoone.

Member pentagon pun berhamburan keluar dari ruangan tersebut untuk kembali ke dorm mereka.

******************************
Matahari bersinar cerah pertanda aktivitas sehari-hari telah di mulai, tak terkecuali para member pentagon lebih tepatnya Yang Hongseok yang mulai membangunkan satu per satu member yang berada satu dorm dengannya ataupun yang berbeda dorm dengannya.

Ia membangunkan E'dawn dengan cara menindihnya dan memeluknya.

"E'dawn-ah! ireona~ ppali! " ucap hongseok ditelinga edawn sedikit kencang.

"Ungg.... " sedangkan yang di bangunkan hanya bergumam menyahutinya.

"Yak! Ppali! Kita akan bersiap-siap untuk pindah dorm!" hongsok bangun dari kasur E'dawn dan menariknya untuk duduk agar dia bangun. Lalu ia pergi ke kamar Shinwon dan Kino.

"Shinwon-ah ireona~" hongsok mengguncang-guncangkan badan shinwon.

Shinwon mengangguk dan duduk di kasurnya walaupun masih dengan mata terpejam. Hongseok beralih ke kasur yang berada di atas shinwon. Ia menaiki tangga guna membangunkan orang yang berada di kasur tersebut.

"Kino-ya! Ireona ppali~" kino merenggangkan badannya dan mengangguk. Hongseok pun pindah ke kamar sang leader.

Baru saja ingin mengetuk pintu kamar Hui, tetapi sang empunya(?) kamar keluar dan menatap Hongseok.

pentagon hello babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang