Mereka pun dengan tertib mengambil bola. Setelah semuanya sudah mengambil bola, mereka diminta untuk menunjukkan bola mereka masing-masing.
"whoaaa!!! Jinjja?" Mereka terkejut mengetahui roomatenya. Siapa sajakah pasangan-pasangan roomate mereka?
Bola dengan warna merah ada Wooseok dan E'dawn. Lalu bola dengan warna kuning ada Kino dan Yeoone. Bola dengan warna hijau ada Yuto dan Hongseok. Bola berwarna biru ada Yanan dan Hui. Dan bola berwarna ungu ada Jinho dan Shinwon.
"Uwaa! Kino-ya kita sekamar! Ahahaha kalian malang sekali yutoda, wooseokie" Yeoone merangkul Kino.
"Ahahaha~" semua menertawakan Yuto dan Wooseok yang tidak mendapatkan Kino.
"Ck! " Wooseok berdecak sebal karna diledek oleh hyung-nya.
"Sudah-sudah.... kalian sudah mendapatkan roomate kalian bukan? Sekarang rapihkan barang-barang kalian besok kita akan pergi membeli bahan-bahan untuk mendekor" ucap sang manajer.
"Ne! " mereka pun pergi ke kamar mereka masing-masing. Mari kita lihat satu persatu kamar mereka. Kita mulai dari kamar Wooseok dan E'dawn.
★ Wooseok&E'dawn Rooms
E'dawn dan Wooseok masuki kamarnya yang berisi 2 kasur single bed, 1 lemari besar, dan 1 meja berukuran sedang.
E'dawn langsung menghempaskan badannya pada kasur sebelah kanan dan berguling-guling disana.
"Eunggg~~" E'dawn bergumam. Wooseok yang melihat nya terheran-heran dengan kelakuan ajaib hyungnya yang satu ini.
"Kau tidak membereskan pakaianmu hyung?? " Wooseok bertanya pada E'dawn seraya memasukan pakaiannya ke dalam lemari.
"Hmm.... Nee... " ucap E'dawn yang sudah tidak berguling-guling lagi dan mulai membereskan pakaiannya.
Nampaknya sedikit normal dikamar ini, bagaimana dengan kamar yang lain?
★ Kino&Yeoone Rooms
Kino dan Yeoone sudah merapihkan barang-barang mereka, dan mereka sedang bermain kawi bawi boo(?) atau yang biasa kita kenal dengan batu gunting kertas.
"Kawi bawi boo! " Kino mengeluarkan kertas sedangkan Yeoone mengeluarkan batu.
"Yeey! Aku menang! Hyung harus membelikan aku ice cream arrachi?!" Kino senang sekali ia menang melawan Yeoone, sebelum bermain mereka bersepakat jika yang kalah akan membelikan makanan.
"Hmm... Ne ne arraseo akan hyung belikan ice cream untukmu nanti" ucap Yeoone pasrah, untungnya Kino tidak meminta yang aneh-aneh.
"Ayo lanjut lagi! Kawi bawi boo!" Yeoone mengeluarkan gunting dan Kino mengeluarkan kertas lagi.
"Hyung menang! Hyung ingin ramyeon" kali ini Yeoone yang menang, Kino hanya menangguk sebagai responnya.
Sepertinya mereka sedang asik bermain, mari kita tinggalkan mereka dan melihat kamar member lain.
★ Yuto&Hongseok Rooms
Yuto sedang berbaring di kasurnya dan bermain game yang ada di ponselnya. Sedangkan Hongseok tidak ada di kamar, mungkin ia sedang di dapur memeriksa bahan makanan yang ada.
Kita next saja ke kamar yang lain ㅋㅋㅋ...
★Yanan&Hui Rooms
"Hui hyung? Kau mau permen? Made in China~~" Yanan menawarkan permen kepada Hui.
"Eoh? Ahaha~ Jinjjaro??" ucap Hui menatap Yanan.
"Ne!" Yanan menyodorkan dua buah permen kepada Hui.
KAMU SEDANG MEMBACA
pentagon hello baby
FanfictionHello Baby adalah sebuah acara yang mengharuskan seorang idol mengurus anak kecil, layaknya seorang appa/eomma mengurus anaknya. bagaimana jadinya jika member pentagon menjadi appa? apakah mereka berhasil mengurus anak mereka? Yap! acara kali ini...