berlibur ke paris

1.7K 48 6
                                    



Hmmm... Lumayan nih buatvkenangan aku ditengah putri pake hijab dan cika pake topi cika itu christian\kristen walau kami berbeda kami tak pernah pilih pilih teman hari mulai siang kami memesan lobster rice sauce yummmy enak banget sausnya keju mozarella hmmm... Ngeliatnya aja udah ngiler saat malam hari kita istirahat di hotel waah gak perlu bayar gratis nih...
Memang ini kenangan paling indah seumur hidupku.

Waaahh... iya aku lupa aku akan membagi beberapa pengalaman                                                                 lucu saat aku di paris pokoknya de bessst (the best) lah kalo kalian ingin tau kalian bisa tinggal klik tombol lanjut di bawah ini,sebelumnya itu kalian jangan buru buru keluar vote dulu dahh baru wow.

ok ok apa kalian udah membaca season 1 dari cerita ini?.../aku akan ngerespon komen kalian (yang merasa)

Q:"kak kok ceritanya pendek-pendek sih?"

A:"yaaa... gini loh ini itu cerita pertama kali yang aku bikin,aku kira nggak bakal ada yang mbaca,nggak lama kemudian aku membuka Wattpad ehh,udah lebih dari 1k yang baca,makanya aku bikin pendek + aku itu lagi nggak mood ngetik"

Q:"Kak gimana ya agar sukses di wattpad,dapet view banyak,vote banyak,sama pengikut banyak?"

A:"sangat mudah nanti ya kakak janji di akhir cerita bakalan kakak kasih tipe"

Q:"kak nggak lelah apa?,nulis gitu?...,kalau aku ya kak aku bakalan no way kaya kakak!!!..."

A:"excuse me?,ini siapa ya ngatur hidup orang?!,untuk para teman teman, 1 pesan, jangan lah engkau berhenti mengejar mimpi!,kalo gini aku laporin,di cek sama wattpad,die kamu"

dan masih banyak lagi komentar yang lain klik lanjut untuk  SEASON 2 nyaa ya!!!



Little Paris Girl Season 2 (slow Up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang