chapter 1

1.2K 19 12
                                    

💕Happy reading💕

"Miya.....ayo bangun,ini hari pertama kamu sekolah,ibu tidak mau jika kamu sampaibterlambat sekolah."suara keras seseorang dari lantai bawah yang membangunkan miya.

"Iya bu...ini aku mau mandi."balasan miya.

Sebenarnya miya tinggal di westeland tetapi karna orang tuanya punya urusan yang sangat penting di land of down maka,mereka harus pindah di sini untuk selamanya.dan ini awal miya untuk memulai yang baru.dan juga disini ia akanmendapatkan jodohnya.

Setelah miya mandi ia memakai seragam sekolahnya.miya sekarang menginjak bangku sma.iya...miya sekarang masih sma kelas 2.dia memilih sma land of down yang bernama senior high school land of down. Ini hari pertama miya sekolah disekolah barunya.sekolah ini adalah sma paling baik di land of down.jadi miya tidak salah pilih untuk sekolah di sma ini.paling tidak ia akan mendapatkan pengalaman baru.

"Ah aku sudah cantik."ucap miya sendiri sambil menatap cermin.

"Miya apakah kamu sudah siap."tiba tiba estes kakak miya tiba dikamar miya.

"Ok,sudah kak."jawab miya sambil mengangguk dan menunjukkan senyum manisnya itu.

"Baiklah ayo kita sarapan dulu"ucap estes lagi.

"Iya kak."jawab miya.

Lalu miya dan estes turun dari tangga.di meja makan sudah terlihat ibu miya,ayah miya dan juga adik miya yaitu nana.nana masih smp kls 1.di senior high school bukan sma saja tetapi juga smp.jadi nana juga sekolah disana.

"Ayo miya,estes sarapan..."ucap ibu miya rafaela.

"Iya bu"jawab miya.

Tetapi hanya di jawab anggukan oleh estes.

Lalu  sarapan bersama.sunyi...itulan kata kata yang tepat.mereka hanya sarapan dengan roti sandwich dan susu.itu sudah mengenyangkan perut mereka.

"Ayah,ibu aku akan mengantar miya dan nana lalu setelah aku mengantar mereka aku akan pergi ke kampus karena jalan ke ke kampus satu arah dengan sekolah estes dan miya."ucap estes panjang lebar yang hanya di jawab anggukan oleh argus dan rafaela.

"Ibu ayah aku berangkat dulu"ucap miya dan nana bersahutan.

"Iya anakku hati hati,belajar dengan giat ya"kali ini argus yang bicara.

"Iya ayah"jawab 2 anaknya bebarengan.

"Ayo adik adikku"ucap estes sambil tersenyum simpul.

Miyapun masuk ke mobil pintu depan.ia duduk bersama kakaknya.sedangkan nana di belakang.keadaan sangat sunyi tidak ada yang memulai bicara.

Kenapa aku merasa jantungku berdegub kencang.ada apa denganku ini.gumam miya.

Akhirnya beberapa menit kemudian mereka sampai di sekolah itu.

"Miya kamu masuklah aku mau antar nana,kamu bisa kan"tanya estes.

"Baiklah kakak"jawab miya.

"Yasudah miya"ucap miya lagi.

"Bye"miya

"Iya"estes

"Bye kak miyayam"ucap nana ejek.

"Nana!"miya geram.

"Iyaya kak bye"ucap nana imut.

"Hm"jawab miya.

Miya berjalan di gerbang sampai koridor jantungnya merasa berdegub kencang entah kenapa.ia tidak fokus ia mematap lantai koridor sambil berjalan karena ia menjadi pusat perhatian.tiba tiba.

Brukkkkkk

Ia menabrak seseorang dan ia terjatuh terduduk di lantai.ia merasa menabrak dada kekar.

Sepertinya yang ku tabrak laki laki.bantin miya

"Maaf aku tidak fokus"ucap miya menunduk,miya merasa deg deg kan.

"Oh tidak apa apa,apakah kau anak baru itu"suara barito berat berbicara dengan miya.

Miya melihat pemuda itu dan melamun.satu kata di hati miya'tampan'.

"Heii apa kau baik baik saja"ucap pemuda itu membuyarkan lamunan miya.

"Emm..i..iya aku tidak apa,aku anak baru disini,astaga hp mu pecah"ucap miya bersalah.

"Tidak apa kok,aku bisa beli baru,kau kan tidak sengaja."

"Tapi ini i-phone,apa hp ku saja kau bawa untuk penebusan kesalahanku,hp ku juga i-phone"ucap miya sambil mengeluarkan hp nya dari saku rok nya.

"Tidak usah repot repot."ucap pemuda itu sampil tersenyum.

"Pokoknya kau harus menerimanya."ucap miya sampil memasukkan i-phone nya ke saku celana pemuda itu.

"Baiklah jika kau memaksa"pemuda itu.

"Kita belum berkenalan, aku alucard hunter panggil aku alu salam kenal"sambil mengulurkan tangannya.

"Aku miya archer panggil aku miya,salken juga"membalas uluran tangan alucard.

"Aku mau tanya sesuatu kelas 11-e mana ya."ucap miya.

"Eh 11-e itu juga kelasku,ayo aku antar 11-e.berarti kamu sekelas denganku"ucap alucard mengulurkan tangannya.

"Em baiklah"ucap miya malu malu.

Lalu mereka jalan bersama ke kelas.

Tapi dari kejauhan terlihat seseorang yang memantau mereka dengan tatapan tajam yang tertuju untuk miya.







































































Hai guyyssssss jumpa lagi dengan author bego' .hehehehe lanjut chap nya besok yaaaaaaa.jangan lupa vote\comment aku tunggu.bagus\jelek aku terima kok.hm hanya 732 kata .besok akan aku usahakan lebih dari itu ya guysss byeee.kalau nanti kamu nge follow aku,aku follow balik ya.

Cinta Alucard Dan Miya💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang