"Bella!" Sapa seseorang dari arah pintu kelas.
Merasa terpanggil Bella langsung menoleh ke sumber suara, rupanya Cindy dan Aulia sahabatnya dari kecil.
Mereka berdua segera menuju kebangku Bella dengan Aulia yang membawa snack ditangannya.
"Bel diem mulu lo, kenapa? Ulangan mate remed lagi?" Kata Cindy mengintrogasi Bella.
"Iya, mana kita daritadi nungguin lo dikantin tapi ngga muncul muncul" sambung Aulia sembari membuka snacknya.
Bella diam. Sebenernya hari ini ngga ada Ulangan, ngga ada PR dadakan yang lupa dia kerjain, ngga ada Tugas dadakan juga.
Bella cuma habis ketiduran gegara pelajaran Matematika tadi jamkos, dia ngga sadar kalo ketiduran sampai waktu istirahat gini, mana ngga ada yang bangunin lagi.
"Bel, diem diem bae lo" kata Cindy sambil nepuk pundak Bella.
"Kalian tau ngga ka..." ucap Bella terpotong.
"Nggak" jawab Cindy dan Aulia serempak.
"Hih kan gue belum selese ngomong" kata Bella sambil cemberut.
"Gue ketiduran masa dari jam ketiga sampe sekarang, demi apadah temen temen sekelas ga ada yang mau bangunin, untung gue ga ngiler" cerocos Bella.
"Yaudah nih beruntung gue bawa snack" jawab Aulia datar sambil nyerahin snack yang mungkin isinya tinggal setengah.
"Gila, lo ngasih gue jajan bekas" protes Bella.
"Lo mau apa engga. Kalo ngga yaudah gue ambil lagi, Simple kan"
"Udah ah jangan berantem gini, ntar nge mall aja mending" kata Cindy menengahi.
"Hayuk dah, jamber?" jawab Aulia.
"Mumpung ntar malming, kita kumpul jam 4 an aja dirumah si Bella. Gimana Bel?" kata Cindy.
"Ayok lah, dirumah juga sepi. Sekalian cuci mata nyari cogan, ya gak?" balas Bella yang langsung dapat acungan jempol dari dua sahabatnya itu.
Bel pulang sekolah akhirnya bunyi, murid murid SMP pada bubaran keluar dari gerbang.
Fyi, jadi Bella, Cindy, dan Aulia itu masih SMP kelas 2 oke. Mereka udah bareng bareng dari jaman orok, jaman jaman dimana mereka masih bayi.
Bayangin aja, ibu mereka bertiga itu juga sahabatan dari kecil. Mereka bertiga tinggal sekompleks, trus mereka satu sekolah mulu. Udah macem saudara kandung lah mereka.
>>Skip
"Bel lama bener dandannya" kata Aulia yang lagi tiduran di kasur Bella.
"Tau tuh, bosen nih Bel" sambung Cindy yang juga tiduran di lantai.
"Gue bingung nih make baju apa, bantuin napa" jawab Bella yang masih dengan keadaan cuma make handuk doang buat nutupin badannya.
"Make apa aja lo cantik kok Bel, cepetan deh, udah jam 5 nih" rengek Cindy.
"Okedeh gue ganti baju dulu, bye"
"Napa dah ngga bilang gitu dan daritadi Cin, dia langsung dapet baju tuh" kata Aulia sambil nglempar boneka kearah Cindy.
"Gue ngga kepikiran Ul, udah diem aja" balas Cindy dengan lanjut tiduran.
Ngga lama setelah Bella ganti baju, mereka bertiga langsung pergi ke mall naik motor mreka masing masing.
Cindy ngebonceng Aulia, sedangkan Bella sendirian. Udah lah macem Mak Mak dijalan raya lah mereka. Ngobrol sambil nyetir, nyetir sambil bercanda, lampu sen kanan nyala tapi belok ke kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend✔
Teen Fiction"Jadi, kamu kenal sama mereka?" Ilham. "Gue baru percaya kata orang orang, kalo bumi itu emang sempit banget" Bella. Start 22/06/2018