Haripun tiba sebelum Ann pergi kesekolahnya Ann sempat menulis beberapa kata didalam bukunya yang berisi tentang Geez, setelah itu Ann pergi kesekolah sesampainya Ann disekolah Taripu menyapanya (sambil menaruh tas nya) Tari melihat kondisi Ann yang mungkin kurang baik . Padahal sudah satu tahun Geez pergi meninggalkan Ann dan sama sekali tidak memberi kabar kepada Ann . Tapi tetap saja Ann menyimpan perasaannya untuk Geez,sepulang sekolah Ann hanya bisa membeli bunga lily untuk bisa merasakan kedekatan nya dengan Geez dan membeli bunga lily sudah menjadi rutinitas nya selama 1tahun setelah Ann membeli bunga lily Ann pergi pulang dan mengambil sepeda nya sehabis itu Ann pergi ke kalibiru tempat itu menjadi terpat terbaik Ann ketika Ann merindukan Geez . ketika sedang berteriak di atas puncak tiba-tiba Raka datang Ann pun mereasa terganggu dengan kedatangannya itu Raka datang hanya menanyakan haltidak penting bagi Ann dia menanyakan mengapa Ann selalu membeli bunga lily dan mengatakan Ann seperti orang culun saja yang selalu membeli bunga lily .
Pagi datang kembali dan ketika pulang sekolah Ann mengajak Tari pergi ke malioboro untuk mengambil objek foto tapi Tari menolaknya dan Taripun pulang duluan bersama kekasihnya dan Ann berdiri dipinggirjalan sambil menunggu becak yang tumben sekali lama datangnya .Tiba – tiba Raka datang dan mengajak Ann untuk menunjukan tempat objek foto yang bagus di malioboro .disana Ann terus teringat kepada Geez . setelah itu Ann mengajak Raka untuk pulang dan sesampainya Ann dirumah dia langsung mengirimkan pesan e-mail kepada geez dan mengatakan bahwa Ann benci dengan bunga lily saat ini.
(Sudah selesai mengirikan beberapa pesan e-mail kepada Geez) Eyangpun memanggil nya kata nya sih ada telpon dari kaka lelaki Ann yang biasa dipanggil dengan panggilan Abang
Saat berbincang Abang nya Ann menanyakan kabar Geez dan mengingatkan Ann untuk tidak telat makan dan tidak hujanan karna itu pesan terakhir Geez kepada Abang, tak lupa juga Abang menanyakan apakah Ann sudah membuka kado yang Geez berikan tapi ternyata Ann masih saja berkeras kepala untuk tidakmau membuka kadonya .
Sejak kejadian di malioboro hubungan Ann denga Raka mulai membaik mereka sudah mulai banyak berbicara . Raka merubah semua nya menjadi lebih berwarna dan mulai mengantika posisi Geez setelah pulang sekolah Raka memboceng Ann menggunakan sepedadan pergi ke Alun-alun. Ketika sudah sampai di alun – alun Ann dan Raka duduk sebentar dan memesan kopi dan secanggir teh hangat (sambil menikmati suasana malam di yogya) Tiba- tiba Raka memeluk Ann mata Ann membelak bingung, dan Raka hanya membisikan ucapan selamat ulang tahun .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis novel geez & ann
RomanceAnn, dari kecil, aku susah sekali bicara banyak. Namun, sejak bertemu denganmu, aku ingin bisa banyak berkata-kata, khususnya saat bersamamu. Aku tahu, aku jenis orang yang sedikit rumit. Namun, percayalah Ann, aku berusaha sekeras mungkin untuk bis...