PROLOG

2.6K 260 9
                                    


kemana kalian?! Kenapa aku selalu menjadi yang pertama yang selalu menemukan seseorang sekarat tepat di depan mata ku! ”

“ Kenapa tidak kau saja yang menggantikan appa? Kau sudah cukup sukses di industri ini. ”

“  Berhenti mengancamnya! Berhenti membuat dia terlihat tidak pantas berada di sini! Kau tidak pantas untuk itu, bahkan terlalu buruk! ”

“ Kau orang jahat yang hampir membunuhnya beberapa tahun lalu! ”

“ Jangan melupakan kesehatan mu bahkan di saat tersibuk sekalipun. Tidak ada yang bisa menyelamatkan mu selain dirimu sendiri. ”

“ Alasan ku bertahan adalah mereka, namun jika mereka menolak untuk di jadikan alasan. Hanya ada dua persimpangan yang menunggu mu. Mencari alasan baru atau mengakhiri segalanya. ”

“ Mungkin sekarang aku masih kasat untuk di lihat, tapi itu cukup. Aku akan terus menahan diri agar kau tidak terganggu sampai saatnya tiba tolong jangan menahan ku untuk tetap terlihat kasat. ”












•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

(REVISI)
OKTOBER -, 2020

HAIII GAISSS!

Lama tidak berjumpa, apa kabar kalian??
Semoga baik² saja ya dan diberikan kesehatan.

Mungkin setelah baca prolog ini kalian bakal Planga plongo bingung kenapa ini berbeda.

Iya!bakal banyak rombakan di cerita ini termasuk isinya jugaa. Tetapi tenang saja inti dari cerita ini tidak akan berubah.

Aku hanya akan membuat konflik dan ceritanya lebih menarik dan nyaman di baca.

Sekali lagi maaf kalau kalian sedikit bingung karena banyak perubahan pada cerita ini.

Mohon dukungannya semua.

Semoga suka dengan versi barunya. Jangan lupa coment yeorobun!!! 🤘

Salam sayang
Sky bluee 💙

comeback (kim csthd) (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang