kediaman keluarga kim dimana dari ibu hingga ke lima anaknya merupakan artist papan atas, hanya sang kepala keluarga yang bekerja sebagai pemilik perusahaan tambang terbesar di Korea dan beberapa negara lainnya.
Bisa di bilang keluarga ini merupakan keluarga tersorot karena masing-masing anggota keluarganya sangat terkenal.
Sungguh beruntung yang bisa menjadi menantu dari keluarga ini akan sangat terjamin hidupnya.
Hari ini merupakan tanggal merah dimana semua pekerja di liburkan tak terkecuali para idol.
Banyak yang menikmati tanggal merah dengan pulang ke rumah berkumpul dengan keluarga bahkan berjalan-jalan di sekitar taman, bisa di pastikan bahwa taman-taman di Kota penuh dengan keluarga yang menikmati libur mereka dengan berkemah.
Begitupun dengan keluarga kim. Mereka tidak berkemah, ingin sih tapi jika di lihat lagi bagaimana pandangan keluarga mereka akan susah jika berkemah di luar jadi mereka memutuskan untuk berkumpul di rumah dan menghabiskan waktu selayaknya keluarga biasa.
Kini mereka berkumpul di ruang keluarga dengan formasi lengkap.
Di sofa panjang kepala keluarga kim bersama dengan Seokjin dan hanbin sedang menonton pertandingan tenis antara Korea melawan Indonesia, ayah dan kedua anak ini memang sama-sama menyukai pertandingan.
Pertandingan apa pun asal seru dan ada koreanya akan mereka tonton sampai habis tak jarang mereka berdebat hingga keributan tercipta di sana.
Di sofa kecil ada dahyun yang sedang melakukan vlive untuk menyapa para penggemarnya, dia sendiri baru sampai di rumah jam 3 pagi setelah pemotretan grup selesai sehingga dahyun menjadi anggota terakhir yang pulang.
Di bawahnya ada chanyeol yang lesehan sambil menyetel gitar listriknya karena sudah lama dia tinggal makan perlu sedikit perbaikan dan suara² seperti gitar rusak itu mengganggu dahyun yang sedang live hingga dahyun harus menghusir kakanya itu berkali².
Di dekat pintu yang menghubungkan ruang keluarga dengan kolam renang, terdapat taehyung dengan sepiring pizza di depannya bersama yeontan sang anjing peliharaan.
“ Dahyunn.. Kesini sebentar ada yang ingin ku perlihatkan. ” Nyonya kim manggil si bungsu
Dahyun menoleh sebentar sebelum dia berbicara ke depan layar hpnya dan berjalan menghampiri sang ibu di dapur.
“ Kenapa? ” Tanya dahyun. Di meja makan sudah banyak makanan yang ibunya masak dan terdapat kue tart besar di tengahnya.
Nyonya kim mengambil piring yang sudah terisi potongan kue di atasnya sepertinya itu di buat terpisah untuk di cicipi.
“ Cobalah, eomma mengikuti resep di internet dan ingin membuatnya. ” kata nyonya kim, menyodorkan piring kecil beserta sendok ke dahyun
Dahyun mencoba hanya sedikit, lalu mengangguk mengangkat jempol kanannya dan membawa piring berisi kue itu kembali ke ruang keluarga. Kembali ke sofa dan mensejajarkan wajahnya ke depan HP melanjutkan livenya yang tertunda.
“ Dimana kau dapatkan itu? ”
Dahyun menoleh melihat chanyeol yang sepertinya sudah selesai dengan gitar berisiknya itu dan melihat dahyun memakan kue “ Eomma membuatnya ini bekas ku cicipin. ”
Chanyeol bergerak mengambil piring di pangkuan dahyun tapi kalah cepat karena dahyun sudah mengangkat piringnya deluan sambil menatap garang chanyeol.
“ Aku juga mau cicipin. ” kata chanyeol
Dahyun menggeleng “ Nanti juga makan, jangan ambil punya ku. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
comeback (kim csthd) (REVISI)
FanfictionAkankah seperti dulu? . . . . . . . . Kim chanyeol ✔ Kim seokjin ✔ Kim taehyung ✔ Kim han bin ✔ Kim dahyun ✔