2

269 21 1
                                    

wali kelas:"dengerin baik-baik yaa. jadi, yang cowok-cowok duduk dulu yg cwek berdiri dekat ibu yg namanya ibu panggil nanti langsung angkat tangan dan ketempat duduknya."

"baik bu" jawab serentak

ibu wali kelas pun mengumumkan teman sebangku kelas 10-A dan tiba saatnya giliran mengumumkan teman sebangku mereka

"Taehyung teman sebangku kamu Jennie."

Tae: "gw duduk sama Jennie? Jennie tu yg mana yak?"

Jennie pun langsung angkat tangannya dan taehyung juga angkat tangan

Tae:"ehh itukan cewek tadi. oohh nama nya Jennie toh. Yesss!!! thanks god" sambil melihat ke atas.

batin Jennie 'bukannya itu cowok tadi. kok dy senang banget ya. dasar cowok aneh'

JM: " wah... hebat jampi-jampi lo tae tepat sasaran.. btw cantik ya"
JK: "ia hyung.. cantik juga tu cewek" goda jimin dan jungkook

Tae: "awas lo pada suka ya..gw gampar lo pada" ancam jimin dan jungkook

JK: "belum tentu dy suka lo hyung. jgn senang dulu :p "

JM: "ia tae, si kookie bener tuh.. jangan seneng dulu lo.. nnt ditolak malah nangis cari kita"

Tae pun diam dan  kacangin  jimin & jungkook

jennie pun duduk di sebelah taehyung 

Tae: "hy, salken jen, nama gw taehyung panggil tae-tae aja"

Jennie: "ia salken" jawab dengan cuek

 Tae: "jangan cuek gitu donk."

Jennie: "tolong jangan ganggu gw. gw mau tau sahabat gw duduk sama siapa"

tae terdiam dan shock karena baru pertama kali ada cewe yang cuekin dy

Tae: "..maaf deh.."

jennie pun kacangin tae dan fokus ke pengumuman wali kelas

"selanjutnya Jimin kamu duduk sama Rose"

rose pun berjalan ke arah jimin sambil menunduk kepala dan duduk sebelah jimin

JM: " lo sakit?"

RS: " gak kok"

JM: "terus? knp nunduk?

RS: "hmmm... aku malu"

JM: "malu kenapa? karena gw? lo gk mau duduk sm gw?

RS: "eehh. bkn gitu.. hmm ini pertama kali nya gw duduk dekat cowok.. gw gk pernah dekat cwok "

JM: " ooohh gitu.. tenang aja. gw ini cowo baik kok btw salam kenal ya gw jimin"

RS: "hmm baiklah.. ia salam kenal gw Rose"

  "selanjutnya Jungkook kamu duduk sama Lisa" 

jungkook pun terpana melihat lisa dan tidak bisa mengalihkan pandangannya ke lisa

LS: "napa lo liat-liat gw!"bentak lisa ke jungkook

JK: "santai ajaaaa kali mbakkk.. ngegas aja mulutnya"

batin jungkook 'gilaa.. galak amat ni cewek.. padahal kalau diliat dy itu cantik banget & muka nya baby face tp ternyata kayak preman '

Lisapun kacangin jungkook

"baik, ibu sudah mengumumkan teman sebangku kalian nanti ada kakak kelas kalian yang datang untuk memberikan kalian formulir ekskul. Ibu harus ke ruangan guru sekarang "

"baik bu"jawab serentak

Di kelas 10-B

Suga: "jadi gk kita ke kelas 10-A?"

Rapmon: "jadi lahh.  Kn kita harus ksih formulir ekskul ini. Knp buru2 amat mw kesebelah"

Jhope: "ya iya laaah.  Kan si jennie ada di kelas sebelah. Suga mah gitu sok cool padahal ud gk sbr mau ketemu adek nya"

Suga: "diem lo jhope..  ntr gw gampar lo"

Jhope: "ampun bg agus"

Rapmon: "udah2! Jgn becandaan..  Kuy kita ke kelas 10-A. Btw kenalin adik lo ke gw ya..  Mana tau jodoh hehehe"

Suga: "iiiuuuhh gk bakal gw kenalin adik gw ke lo...  Lagian gw gk restuin lo sama adek gw.. Kuyyy kesebelah"

Rapmon "pelit amat sih lo,gus"

Suga "nama gw suga bkn agus begooo. Udah ah kuy ke kls 10-A"

Rapmon, suga, jhope otw ke kelas 10-A

——————————————————
B

tw
Jgn lupa bintang, komen, saran, atau follow yaaaakkk 😁

LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang