Kantin
"Jin Hyung,dimana Jimin Hyung?" Tanya jungkook
"Entahlah mungkin ke toilet dulu Kookie" balas Jin.
Sekarang group BTS sedang di kantin sambil menunggu seseorang yang katanya akan membawa murid baru bersama nya.
Tidak lama orang yang ditunggu tunggu datang dengan seseorang dibelakang nya,mungkin itu yang dimaksud murid baru nya.
"Annyeong Hyundeul,kookie...."
"Annyeong Jimin/Hyung..."
"Nah sesuai janji aku bawa murid baru itu untuk Ku perkenalkan ke pada kalian.....nah Tae perkenalkan dirimu" ucap Jimin,yang disuruh pun hanya mengangguk saja.
"Annyeong..Kim Tae Hyung imnida"
Taehyung memperkenalkan diri."Ne Annyeong.." Jawab mereka serempak.
"Ayo Taehyung kita duduk" ucap Jimin sambil menuntun Taehyung untuk duduk di dekat Jungkook.
"Annyeong Hyung aku Jeon Jeong Guk imnida,kau bisa memanggilku kookie Hyung,aku kelas 10-A"sang maknae memperkenalkan diri nya.
"Aku Min Yoon Gi..kau bisa memanggilku Suga Hyung,aku kelas 12-B"
"Aku Kim Namjoon kau bisa memanggilku Namjoon Hyung,aku kelas 11-A"
"Aku Jung Hoseok bisa memanggilku Jhope Hyung,aku sekelas dengan Namjoon"
"Aku Kim Seok Jin panggil aku saja Jin Hyung,aku sekelas dengan Suga"
"Ne..Kim Tae Hyung imnida kelas 10-B.Mmmm..boleh aku tanya? Mengapa Jungkook bisa-"
Ucapan Taehyung terpotong oleh Jin.
"Jungkook itu terlalu pandai,jadi dia SMP cuma 2 tahun."ucap Jin menjelaskan.
" oh.."yang bertanya pun hanya ber OH saja.
"Mmm...Hyung knp wajah mu sangat mirip dengan Baekyun sunbae?" Tanya Jungkook karena dirasa Hyung nya ini punya wajah yang sangat mirip dengan sunbae nya.
"Oh..dia Hyung Ku..."
"Jinjja? Aku baru tau Baekyun punya namdongsaeng.Padahal aku teman sekelas nya saja tidak tau" Ucap Jin
"Pantas saja wajah mu mirip Baekyun sunbae" timpal Namjoon .
"Hhhhhh...ne."
Taehyung sudah mulai beradaptasi,dia sekarang punya teman yang sangat mrnyayangi nya dan baik. Tiba tiba ada sekelompok orang,ya sekitar 3 orang saja,datang menghampiri mereka.
"Ah..Tae kau disini,tadi Hyung mencarimu" ucap namja tersebut yaitu Baekyun.
"Ne Hyung...mian"
"Gwanchana Saeng... " ucap Baekyun seraya menenangkan dongsaeng nya.
" oh y apa boleh kita duduk disini?" Tanya Baekyun kepada teman teman Taehyung.
" ne.." Jawab mereka serempak.
"Baekyun kenapa kau tidak pernah bercerita dengan ku kalau punya namdongsaeng" ucap Jin kepada Baekyun.
"Hhhhh ..Mianhae..Jin,lagipula kau tidak pernah bertanya kepada Ku" jawab Baekyun.
"Aaaa...benar juga ya" jawab Jin sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Oh y Tae kenal kan itu teman Hyung"
"Oh Se-hun..imnida panggil saja Sehun Hyung aku kelas 11-B"
"Ah ne..Kim Tae Hyung imnida kelas 10-B"