Prologue

79 11 1
                                    

Tightrope

A Fanfiction By Kileela

"But I'd follow you to the great unknown
Off to a world we call our own

Hand in my hand and we promised to never let go
We're walking the tightrope"

Michelle Williams, Tightrope (The Greatest Showman Ost)

Cast:

Byun Baekhyun

Park Chanyeol

Oh Sehun

Kim Jongin

Do Kyungsoo

Xi Luhan

Zhang Yixing

Suho Kim

Kang Subin

Kang Jisung

Do Not EDIT and REPOST.

Alderth, May 6, 1854.

My Dear Husband, King Park Chanyeol

Yang mulia, saya masih mengingat jelas hari itu dimana pertama kali kita bertemu. Kau menatapku dengan mata indahmu, terakhir kali sebelum mata itu terpejam dan membuatku panik. Seolah baru terjadi kemarin, saya juga mengingat hari dimana saya mengetahui bahwa lelaki yang saya tolong adalah Raja dari kerajaan tempat saya tinggal. Hanya butuh seminggu bagi anda untuk mengucapkan kata cinta kepada saya, perasaan sama dengan yang saya rasakan.

Sejak hari itu, saya memutuskan untuk menyerahkan semua yang saya memiliki, meninggalkannya jauh dibelakang saya untuk mengikuti langkah anda menuju dunia baru, dimana hanya ada kita berdua dan keluarga kecil kita, seperti yang mulia janjikan. Sudah 4 tahun berlalu sejak hari itu, aku masih belum menjadi seorang pendamping yang sempurna untukmu, hingga membuatmu lupa akan janji itu dan meninggalkanku sendiri di dunia yang kita bangun Bersama. Untuk berpindah dan membuat dunia baru dengan orang lain. Maafkan saya yang mulia. Berbahagialah, hingga kita berjumpa lagi. Saya mencintai anda.

With Love, Once your Queen

Byun Baekhyun

TightropeWhere stories live. Discover now