Kubuka sepatu & kaus kakiku lalu masuk kedalam kosanku, hari ini adalah hari yang sangat sial bagiku. Bagaimana tidak, aku dihukum membersihkan seluruh kampus cuma karena telat 3 menit pada jam pelajaran terakhir. Si dosen sialan itu sepertinya memang tak punya hati.
"Hadeh, Cuma Telat 3 Menit Doang Aja Hukumannya Udah Kayak Gw Bolos Dari Kampus. Sial Bener Dah Gw." Gerutuku sambil menggaruk-garuk kepala yang sebenarnya tidak gatal.
TINGTUNG...
Hp dikantungku berbunyi, namun aku tak menghiraukannya karena aku sangat lelah saat itu. Langsung saja ku rebahkan diriku dikasur & menutup mata untuk tidur agar lelahku hilang & semua ingatan soal masalah yang terjadi hari ini hilang.
---
"Hoam... Sudah jam berapa ini?" Ucapku ketika bangun dari tidurku yang nyenyak itu. Ku liat jam tangan & aku agak terkejut karena ternyata sudah pukul 10 malam. Akupun segera menuju dapur untuk memasak Mie Instan kesukaanku karena sejak tidur tadi aku belum makan apapun. Ku langsung ambil stok Mie Instanku & membukanya lalu merebusnya.
"Sambil Nunggu Matang Mending Buka Medsos Dulu Ae, Barangkali ada hal menarik di Medsos." Ucapku sambil mengambil Hp dikantungku.
Ku nyalakan Hp ku tersebut & betapa terkejutnya aku. Ada seseorang dengan nomor private yang mengirimku SMS sangat banyak, dia mengirim 67 Pesan. Aku tak membukanya & lebih memilih membuka FB sambil melihat beranda yang isinya adalah postingan dari teman-teman kampusku.
TING...
Ada sebuah notifikasi pesan masuk ke Messengernya, dia membukanya & ternyata itu adalah akun yang aku sama sekali tidak kenal.
"Kenapa Kau Tak Membaca Pesanku Andre?" Isi Pesan tersebut, Aku terkejut karena akun misterius ini tau namanku.
"Siapa ini? Apakah kau anak dari Kampus? Jangan Coba-coba Untuk Mengerjaiku Ya!" Balasku kepada akun misterius tersebut, Aku mencoba untuk berfikir postif bahwa ini cuma PRANK sialan anak-anak Kampus yang memang suka melakukan PRANK.
Aku hampir lupa soal Mie Instan yang kumasak, langsung saja ku matikan kompor & menyajikan Mie Instan tersebut kepiring yang sudah ku masukan Bumbu. Aku pun mengaduknya lalu kembali fokus ke Hp-ku sambil memakan Mie Instan yang masih hangat itu.
"Enak ya makan Mienya, Boleh Bagi?" JLEEB, Aku sangat terkejut saat dia mengirim pesan seperti itu, aku sampai tersedak karena kaget. ku lihat sekitar lalu membalas pesannya.
"WOI LU SIAPA SIH?! LU NGESTALK GW HAH? JANGAN BANCI EUY >:(, KALAU MAU GELUD AJA LANGSUNG." Balasku, kali ini aku membalas dengan huruf besar semua, agar seakan-akan aku marah padanya.
Dia tidak membalas pesanku lagi, aku pun melanjutkan makan Mie dengan perasaan agak was-was & agak paranoid. Buru-buru ku habiskan Mie milikku & segera saja aku mengambil Pisau Lipat yang ku baru beli kemarin di situs Jual Beli Online.
---
Dia masih belum membalas, aku agak lega. Ku kembali nyalakan Hp-ku & kali ini aku mengecek Pesan SMS yang masuk ke Hp-ku tadi. Isi pesannya tidak lain adalah pesan dengan kata yang sama namun dikirim berulang-ulang.
"AKU HARAP KAU BISA BERTAHAN MALAM INI :)."
Aku agak ngeri dengan pesan tersebut, apa yang akan terjadi, & apa maksud kata BERTAHAN? Apakah dia akan melakukan suatu hal yang gila kepadaku? Oh jangan sampai itu terjadi.
TING...
Ku langsung membuka messengerku & melihat isi pesan yang dia berikan. "Oh kenapa kau membawa Pisau? (Foto)"
Oh astaga, dia memberiku sebuh foto diriku yang sedang memegang Pisau & gambar itu sepertinya baru diambil beberapa detik yang lalu. Namun ada hal yang membuatku sangat takut, foto itu diambil sangat dekat & itu tepat dibelakangku. Ingin aku menoleh namun aku terlalu takut. Ku coba kumpulkan keberanian untuk menoleh kebelakang. Namun sayang, belum sempat aku menoleh kebelakang, sesuatu yang tajam menembus menusuk dari belakang, rasanya sakit sekali. Aku mencoba berteriak namun mulutku di dekap oleh sebuah tangan & sesaat sebelum aku tak sadarkan diri dia membisikan sesuatu.
"Selamat Tidur Untuk Selamanya Andre".
TAMAT...
KAMU SEDANG MEMBACA
ORANG MISTERIUS
Короткий рассказAndre Di Terror Oleh Seseorang, Dia Tak Tau Siapa Orang Yang Menerornya. Akankah Andre Selamat?