*****
POV
“Kurang ajar !! jadi selama kau menjadi pelayan pribadi Tiffany kau berani mencintainya dan kau juga sudah membuat Tiffany jatuh cinta kepadamu? ingatlah siapa dirimu, kau ini hanya pelayan pribadinya dan bukan siapa-siapa. Drajatmu jauh di bawah Tiffany ingat itu !!” bentak Ny. Hwang kepada pelayan pribadi Tiffany Hwang.
Tiffany Hwang adalah seorang pewaris dari HanSang Group terlahir menjadi wanita cantik yang di gilai para pria kaya dan pewaris perusahaan. bahkan seorang pengusaha kaya ingin menjadikan Tiffany menantu di keluarganya tapi Tiffany tidak penah menerima satu pun pria yang menginginkannya. Tiffany jatuh cinta pada pelayan pribadinya yang bernama Choi Siwon.
“Choi Siwon , pergilah dari rumahku dan jangan pernah mencoba menemui anakku lagi, arraseo?” ucap Tn. Hwang
“maafkan saya Tuan , saya memang bersalah sekali lagi maafkan saya” ucap Siwon
“jangan pernah muncul lagi di hadapanku dan jangan menemui anakku lagi” bentak Ny. Hwang
“eomma , appa kau tidak bisa memisahkan Siwon oppa dan Tiffany eonni mereka saling mencintai , kalian hanya akan menyakiti Tiffany eonni” ucap Wendy , adik satu-satunya Tiffany
“Wendy Hwang , jangan ikut campur. masuk saja ke kamarmu dan ini juga pelajaran untukmu agar kau mencari pasangan yang sederajat denganmu” ucap Tn. Hwang.
Siwon menatap Wendy dan memberikan isyarat untuk mematuhi perintah dari ayahnya.
“sekali lagi maafkan saya Tn. Hwang , saya tidak akan menemui Tiffany dan menganggunya lagi. annyeong....” Siwon pun pergi dari kediaman Tn. Hwang.
Di lantai 2 Tiffany menatap sendu dan menangis melihat Siwon keluar dari rumahnya , dia begitu terpukul dengan kepergian Siwon. Siwon sudah menjadi separuh dari hidupnya dan juga sudah menjadi harapan masa depan untuk Tiffany.
“eonni...” ucap Wendy dan berlari ke arah Tiffany lalu memeluknya.
“uljima..” ucap Tiffany
“ini semua salahku , aku tidak bisa mencegah kepergian Siwon oppa dan aku tidak bisa membujuk keputusan appa..” Tiffany memeluk erat adiknya itu dan menangis di dalam pelukkan Wendy.
“anniya , aku yang bersalah sudah membiarkan Siwon oppa masuk dalam kehidupanku yang penuh dengan larangan, don’t cry .... ” ucap Tiffany
“Tiffany , persiapkan dirimu aku akan mengirimmu ke Amerika untuk mengurus perusahaan appa disana , tidak ada bantahan!!” ucap Tn. Hwang
“eottokhae eonni? aku tidak ingin sendirian disini” ucap Wendy
“anniya Wendy-ah, kau harus tetap disini sampai lulusan kuliah. bukankah tahun depan kau lulus? dan kau juga akan mengurus perusahaan appa setelah kau lulus” ucap Tiffany
“tapi eonni ak-”
“sssttt , jangan membantah perintahku Wendy-ah” ucap Tiffany dan memeluk Wendy.
*****
POV3 tahun sudah Siwon meninggalkan Tiffany dan juga kediaman keluarga Hwang, Siwon kini membantu di kedai mie milik pamannya. Siwon bertugas menjadi pelayan dan menangani delivery order di tempat pamannya ini.
“oppa kau jangan bekerja begitu keras sudah tinggalkan mesin kasir itu dan berhenti menghitung penghasilan hari ini, beristirahatlah sejenak” ucap Jeon Minju sepupu perempuannya.
“Minju noona benar hyung , kau makanlah dulu aku tau kau belum makan kan?” ucap Jeon Jungkook adik laki-laki Minju.
“Jungkook-ah seharunya kau juga makan , kau ini masih sekolah dan harus banyak gizi yang masuk ke tubuhmu” ucap Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Butterfly (Re-Post)
ФанфикMain Cast : Choi Siwon Tiffany Hwang Other Cast : Son Seungwan (Wendy) a.k.a Wendy Hwang Jeon Jungkook Jeon Minju Nichkhun Buck Horvejkul Song Victoria Kim Joon Myeon (Suho) Park Jimin Support Cast : Choi Sulli Type : OneShoot Rate : 16+ G...