8. Umji💄

859 57 2
                                    

💗like 234

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💗like 234.092.037

Suhoholkay uhhh apalagi liat senyuman kamu... Membuat aku makin jatuh Cinta deh❤

Kaimanggo berita teraktual dan terpercaya(suho dan umji menjalin hubungan)

Ohsehun benerkan dugaan gue.. Pasti hyung sama umji udah jadian... Yah hyung aja yang gak mau ngaku😂😂

JungYerin umji kok gak ngasih tau ke eonni.. Kalo umji udah pacaran sama suho oppa... Ya udh deh gpp selamat ya... Jangan lupa traktiran nya.. Couple holkay berkibar....

Sowontall maknae kita udah besar ya.. Udah mulai tau pacaran... Hebat deh... Jangan lupa traktiran ya couple holkay..

Xiumincans leader kita gak bilang bilang ya pacaran... Tiba tiba ada berita gini ya... Turut senang deh atas terjun nya couple holkay...

Chanyeoltiang yang terpenting bagi gue adalah... Semoga kalian bahagia.. Sampe ke pelaminan... Penting juga sih traktiran nya...

Baekhyunsunda hah... Teu salah ini teh.. Leader teh gak ngasih tau ke baek kalau udah pacaran... Hebat hebat... Jangan lupa pj atau traktiran nya ya...

Kyungpororo huhhh gue gak sabar kalau mereka dah nikah mungkin resepsinya mewah ya... Gue juga minta traktiran nya ya...

Yujuvocal umji dah besar yeaaaaa....moga gak polos lagi ya ji... Kaya waktu dulu... Bang suho ajarin umji hal hal apapun agar umji gak polos lagi...

Eunhayaa umjiii jahat gak ngasih tau eonni... Tak apa lah... Yang penting traktiran nya ya...

Sinbwhen traktiraaaaaaaannnnn berlayarrrrrrr

Chentong gue ganti nama ig... Traktiran pokoknya cepet cepet jan php...





Instagram - Gfriend Exo [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang