Bab 36

991 54 0
                                    

"Keindahan, kecantikan ..."

Melihat bahwa Mo Qinghan telah mendekati Leng Hanling dalam jarak hanya dua langkah, hendak melemparkan dirinya ke arahnya, Leng Hanling hanya bisa mendorong kakinya ke perutnya, mencegahnya dari mendekat lebih dekat kepadanya.

Mo Qinghan terhuyung ke depan, hanya untuk menyadari bahwa ada semacam kekuatan yang menghentikannya dari memeluk pria di depannya. Menurunkan kepalanya, penglihatannya yang mabuk hanya bisa melihat dengan jelas kaki yang putih dan ramping menekan perutnya, samar-samar memancarkan aroma pria yang kuat.Membuang cangkir anggurnya, dia menundukkan kepalanya untuk meraih kaki itu, menggosok wajahnya melawan itu.

Ah ~ baunya seperti pria.

Setetes air liur mengalir keluar dari mulutnya.Mo Qinghan menghapusnya, merasakan matanya terbakar merah dengan penuh gairah.Sambil menjangkau ke luar, dia menarik sepatu Leng Hanling, memperlihatkan kulit yang sangat lembut. Setelah itu dia mengalihkan perhatiannya ke atas kaki.

Leng Hanling merasa dirinya semakin terkejut.Dia tidak berpikir bahwa setelah Mo Qinghan melepas sepatunya, dia masih akan memiliki wajah untuk mencoba dan menyentuh kakinya.Saat dia bersiap untuk memeluknya sepenuhnya, dia menjadi semakin pahit, mengangkat kakinya dan mengirimnya ke arah Mo Qinghan dengan kekuatan sebanyak yang dia bisa kumpulkan.

Karena dia sudah tidak stabil, tendangan Leng Hanling mengirimnya terbang ke lantai.Dahinya bertabrakan di atas sudut-sudut cendana di sofa, tetesan kecil darah menetes ke bawah kulit dan berangsur-angsur berubah menjadi aliran merah.

Darah jatuh ke lantai, menodai lantai dengan bercak merah.

Mendengar kecelakaan di dalam ruangan, pengawal sang putri segera bergegas masuk.Mereka disambut dengan pemandangan Putri Keempat merosot ke sofa, berlumuran darah, dan seorang pemuda yang sangat cantik duduk di kursi dan dengan tenang menghirup teh di sampingnya. Pandangan awal dari pemuda yang cantik itu cukup untuk membuat para pengawal linglung selama beberapa saat dan memberi mereka jeda, sampai mereka mendapatkan kembali bantalan mereka dan segera mengelilinginya. Pemimpin pengawal bergegas ke sisi Mo Qinghan, memeriksa situasinya. Jika ada luka serius pada orangnya, maka mereka sudah menangkap pelakunya, menghindarkan diri dari kematian.

"Prin ... Putri ..." pemimpin pengawal itu dengan tenang berkata.

Melihat bahwa Mo Qinghan tidak memberi reaksi, pemimpin pengawal itu merasakan hatinya tenggelam. Mereka selesai, hanya bencana yang tersisa untuk mereka!

Tak berdaya untuk melakukan sesuatu, dia mondar-mandir di sekitar tubuh Mo Qinghan.Merangkak ke jongkok, dia meraih ke bawah untuk menekan hidung Mo Qinghan, berharap untuk merasakan napas.

Mo Qinghan tiba-tiba membuka matanya.Segera dia meraih pedang pengawal itu, dalam ruang nafas yang menusuk jantung pengawal itu. Pengawal utama menatap dengan mata terbelalak kaget menuju Mo Qinghan; Pikiran sekarat terakhirnya adalah mengapa sang putri tiba-tiba terbangun, dan selanjutnya menikamnya segera setelah itu.

Mo Qinghan menarik pedang dari tubuh pengawal, lalu menendangnya. Dia meludahkan seteguk apa itu darah atau air liur ke arah mayat. "Idiot, mencoba menghalangi napasku, apakah kamu mencoba membunuhku?"

Para pengawal yang telah mengelilingi Leng Hanling menatap Mo Qinghan dengan terkejut, tubuh mereka pecah menjadi tremor dingin.Meskipun mereka selalu tahu bahwa sang putri itu kejam dan tak berperasaan, bahwa para wanita sebelumnya adalah pembantu putri paling tepercaya. Sang putri selalu mengandalkannya; siapa yang mengira bahwa hanya karena masalah kecil ini, dia akan terbunuh tanpa ampun.

Darah di dahi Mo Qinghan melemah. Saat dia menyeka darah yang menetes di depan matanya, itu mengotori sisa kulitnya. Mo Qinghan meraih pedang, perlahan maju ke arah Leng Hanling.

Penampilannya saat ini mengingatkan pada penuai berdarah yang datang untuk menuntut kehidupan. Semua pengawal merasakan hati mereka bergetar dalam ketakutan yang ekstrim, tidak dapat menghentikan diri dari mundur.

the corpse ruler confuses the world, all sevenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang