HADIAH

9.7K 766 361
                                    

"Ne...ne...Asano-kun! Kau terlalu percaya diri mengatakan bahwa kau pasti akan menjadi peringkat pertama nanti!!"

"Heh...tentu saja. Aku pasti akan selalu menjadi peringkat pertama. Ada masalah dengan itu? Akabane!?"

"Tidak...tidak...Aku tidak ada masalah kok dengan itu...hanya saja..."

"Hanya saja?"

"Kita buat kesepakatan. Jika kau menang aku akan memberimu hadiah dan jika aku yang menang...

Maka kau yang akan memberiku hadiah! Setuju?!"

"Ini gila tapi aku Setuju!!"
.
.
.
.

Assasination Classroom
Yaoi Fanfiction

AsaKaru

Hadiah

By

Prilla279
.
.
.
.

Karma Akabane mendapat peringkat pertama yang disusul oleh Asano Gakuushu di peringkat kedua.

Senang? Itu perasaannya Karma. Kesal? Itu perasaannya Gakuushu.

Kekesalan Gakuushu bertambah ketika preman kelas E itu(nggak juga sih), ketika yandere kelas E itu melangkah menuju aula untuk berbaris dan mendengarkan segala sumpah serapah dari seorang pak tua yang menjadi maniac pidato.

Karma meledeknya dan menjulurkan lidahnya tanda bahwa Karma terang-terangan menghinanya--ralat. Menghina rakyat kelas A.

"Ne...ne...Aku sudah menang, jadi..."Karma tidak melanjutkan kata-katanya tapi menjulurkan tangannya seolah-olah minta hadiah dengan seringaian.

"Persetan dengan hadiah, tahun depan aku tidak akan kalah, setan!!"Ujar Gakuushu yang hendak melewati Karma. Tapi,tangan Karma menepuk pundak Gakuushu dan berbisik di telinga Gakuushu.

"Hadiahnya aku minta saat pulang sekolah, temui aku di belakang sekolah. Aku menantimu, Loser!!"Ujar Karma lalu pergi melewati Gakuushu yang sudah mematung sempurna.

Di kesal-kesalnya itu, satu ide brilian menembus kepala Gakuushu.

Heh...hadiah,ya? Aku akan memberimu hadiah yang tidak akan pernah kau lupakan!!

Pikir Gakuushu sambil tersenyum sadis.
.
.
.
.
"Ara, kau beneran datang ternyata?!"Kata Karma menyeringai tipis.

"Seorang pemenang harus selalu menepati perkataannya. Jika aku sudah menepati janjiku bertemu dengan musuhku maka satu pintu menuju kemenangan sudah terbuka,kau tahu!!"Ujar Gakuushu.

"Iya,iya. Jadi?"Kini Karma kembali menyodorkan tangannya.

"Apa?"Tanya Gakuushu.

"Hadiahnya,Asano-kun!! Jangan pura-pura bodoh di saat-saat seperti ini!!"Ujar Karma yang kesal.

"Iya,iya. Kau sangat ingin menerima hadiah dariku,ya? Kalau begitu aku berikan sekarang!!"Gakuushu langsung memegang kedua tangan Karma menggunaksn kedua tangannya dan menghimpit tubuh Karma dengan tubuhnya dan dinding.

"Apa yang--"
"Kau minta hadiah,bukan?Ini hadiahmu..."

Cup!!

"Ngh?hmmp!!"Karma kaget bukan main. Dia berusaha melepaskan diri namun tubuhnya makin dihimpit oleh Gakuushu. Pergelangan tangannya juga sampai sakit dan memerah dipegang Gakuushu.

HADIAH(AsaKaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang