Siapa? pt.2

10.4K 467 15
                                    

Jam kerjapum berlalu dan ini sudah pukul 9 malam, Jimin segera pulang.Di tengah perjalanan di jalanan yang sepi, Jimin pun merasakan hal yang aneh lagi, ada sebuah mobil yang mengikutinya, semakin lama jimin semakin takut dan akhirny jimin pun Lari sekencang mungkin, mobil itu pun Melaju secepat mungkin.. Jimin rasanya sudah ingin menangis dia berpikir apa yang di inginkan orang itu."Angkat tangan!" teriak seorang laki yang keluar dari mobil itu sambil membawa sebuah pistol dan mengarahkannya ke arah jimin.Jimin berbalik badan Secara perlahan lahan,sambil mengangkat kedua tangannya.. "Mau apa kau sebenarnya!" Seorang laki berkacamata hitam itu Berjalan mendekati jimin."Sial, dia sangat manis" Ucap laki² itu, Laki² itu pun menurunkan Pistolnya."Min Yoongi" Ucapnya sambil membuka kacamata hitamnya, Jimin hanya bisa terdiam dan bergemetaran,"Lalu? mau apa kau!? melihatku terus menerus di Restaurant tadi? dan sekarang kau Ingin membunuhku!".Min yoongi berkata "Maafkan aku, mungkin aku membuatmu takut, tapi apakah kita bisa berteman sekarang?" Dengan smirk yoongi, jimin menjadi ragu."Secepat itu!? kau hampir saja membunuhku brengsek! aku sudah ketakutan!" Ucap jimin dengan Kasar,"Aku sudah meminta maaf,baiklah jika kau tidak ingin memaafkanku, itu tidak apa²"Min yoongi lalu kembali menaiki mobilnya dan Pergi".Jimin pun Segera pulang sambil berlari ketakutan.

    Sesampai Di rumahnya

"Noona! cepat buka pintunya!" kakak jimin pun membuka pintu rumahnya "Kau ini kenapa? seperti di kejar setan saja!" "Yang benar saja, tadi aku-" "Ah sudahlah Aku tidak ingin mendengarkan cerita Khayalanmu itu" sela Noonanya sambil berjalan menuju meja makan.Jimin pun mengikuti noonanya,"Eomma! tadi Aku hampir mati!"Eommanya pun shock "Apa!? yang benar saja kau ini! Ceritakanlah kepada eomma!","Sudahlah eomma, Mungkin jimin hanya mengada ngada" sela noona jimin,"Biarkanlah dia cerita Yoona!"

yoona adalah nama noona jimin

Baiklah eomma.Jimin menceritakannya Kepada eommanya, "Yang benar saja? bukankan di jalan itu ada petugas pengamanannya?","Tidak ada eomma","Yasudah tidak usah dipikirkan sekarang kau pergilah tidur.. ini sudah  malam".Jimin pun segera Pergi ke kamarnya

        In the Morning
"YANG BENAR SAJA! aku Bangun jam 5!?" Jimin tidak biasa dengan hal ini lol.  Jimin segera Mandi dan siap berangkat sekolah. "Jimin! jarang sekali kau Bangun jam segini, kesambet apa Semalem?" Ejek Noonanya, "Mentang mentang kau Lebih sering bangun pagi,dasar kau!"
Jimin pun segera sarapan, dan berangkat ke Sekolah. "Kookie!" teriak jimin kepada sahabatnya itu "Woah jimin! tumben sekali kau berangkat pagi!".ucap kookie sambil tertawa kecil, Jam pun berlalu dan waktu istirahat tiba.
"Jimin, hari ini bawa bekal apa?" tanya kookie "Biasa,hanya telur ceplok saja"."Park jimin di mohon untuk ke ruang Tata usaha, karena ada orang tua yang mencari, terimakasih" "hah? Eomma? jarang sekali dia Datang waktu jam istirahat.. biasanya Hanya saat aku meninggalkan sesuatu" Jimin berjalan ke Tata usaha "Jimin! ingin ku antar?" Tanya kookie sambil berlari kearahnya "tidak perlu, terimakasih" Ucap jimin sambil tersenyum.

sesampai di depan ruang tata usaha, jimin Kaget dan bertanya "Kau! mau apa kau!" pastinya, min yoongi yang datang. "Oh hai,park jimin" "ba-bagaimana kau bisa tau namaku!", "Rahasia, dan aku hanya ingin mengantarkan ini" Yoongi memberikan jimin sebuah kotak makan."Apa? mengapa kau memberiku bekal? dan bagaimana kau bisa tahu aku sekolah disini? dan kau bukanlah siapa siapaku!", "Aku menyukaimu, kau akan menjadi Pendamping hidupku besok".Jimin hanya bisa terdiam.."Yasudah aku ingin pulang, belajar yang rajin my dear". Jimin terdiam dan berkata "Dia? menyukaiku? aku, menjadi Pendamping hidupnya? yang benar saja! aku tidak akan menikahi seorang laki laki!" teriak jimin, "Jimin? kau kenapa?" Kata kookie sambil menepuk bahunya."ah tidak, eommaku hanya mengantarkan sebuah Kotak makan."Eomma? tapi tadi kulihat, kau berbicara dengan laki laki" Jimin pun langsung menyela "Itulah yang ingin ku ceritakan padamu kemarin" Ucap jimin sambil berjalan menuju kantin,

    jimin Pun melanjutkan
   kegiatan sehari harinya

"Hari ini hari selasa, Besok eomma pergi ke Luar negeri.. huh, lalu noona pasti akan menginap di rumah temannya,lalu? aku? dirumah sendirian? ayah sudah tidak ada... seandainya dia masih ada, aku tak akan sendirian disini..." Renung jimin. Hari pun berlalu dan akhirnya ini waktunya Eommanya pergi ke luar negeri "Kamu jaga jaga di sini ya nak, eomma sayang padamu, dan kau sekarang tidak sendirian lagi" "Maksud eomma?" "ya, teman ayahmu ada yang ingin menemanimu". Jimin bertanya tanya,"Teman ayah?". "Ya, dia akan datang sebentar lagi, tolong bukakan pintu untuknya nanti" Ucap eommanya sambil menaiki taksi, Eommanya melambaikan tangan "Bye, eomma! have a nice trip!" tiba tiba noonanya Menyeruduknya dari belakang "Misi! aku ingin pergi kerumah temanku!". "Ya tidak usah mendorongku!". Noonanya pergi menaikki sepeda motornya.Rumah jimin pun hening, "Siapa kira kira teman ayah?"."Permisi!" teriak seseorang Sambil mengetuk pintu rumah jimin, Jimin pun membukakan pintunya, dan.. jimin shock dan segera ingin menutup pintunya lagi, siapa lagi kalo itu bukanlah  min yoongi yang mendatangi rumahnya, Sebelum pintu tertutup. Yoongi menahan pintu rumahnya agar tidak tertutup, "Nice try, sweetie" ucap min yoongi dengan smirknya. "Kau! Pergilah!! Pergilah!!!, tolong siapapun to-" Tiba tiba yoongi menutup mulutnya dan Mengikat tangannya.

    OK HABIS INI RATED M YA
   KALO KALIAN KURANG NYAMAN, DI SKIP AJAAAAA HEHEHEHHHE3EEE

Min yoongi pun menggendongnya ke kamar. "Lepaskan Aku! lepaskan aku! lepaskan aku!" teriak jimin Sambil menggerakan kakinya."You are my pet now, Park Jimin" Ucap min yoongi dengan Smirknya.Jimin Kaget dan mencoba untuk lari,Min yoongi mengurungnya didalam kamar jimin sendiri.


To be continued hehe,vote and comment jika suka ⭐⭐

My Pet - Yoonmin - etcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang