-4-

47 7 3
                                    

Autrhor pov

Setelah 3 tahun hyora ga ngerasain hangatnya matahari pagi di korea akhirnya hyora merasakan lagi hangatnya campur campur dingin:v

Pagi hari ini hyora sama jimin harus ke KIHS (Korean International High School)
Sekolah yang paling bergengsi di korea.

Disini semua anak anak orang "ada" atau yg disebut berduit lah ya.
Apa apa pake duit,tempat makan dari duit,toilet dari duit,ampe ampe berak keluarnya duit.ggg

Jimin daftarin hyora di KHIS biar satu sekolahan sama hyerin dan jimin.
Dan hyora juga ternyata juga diterima disitu.

Skrg hyora kelas 10,jimin 11,dan hyerin 12 yg sedikit lagi bakal ngehadapin ujian.

                     HYORA POV

Sekarang gua udh diterima di skolaan si bantet sama noona.

Gua ditempatin dikelas 10-3.

AND YOU KNOW WHAT?!!

Gua sekelas sama sahabat sahabat gua dari sd woiii.

Joy,Jisoo,bobi,mingyu.

Gua gabakal nyangka klo kita berlima bakalan sekelas

"LO HYORA KAN?!"-jisoo

"Iyaaaa gua hyora masa lo pda lupa sama muka gua nan rupawan ini?"

"YAAMPUN HYOO GUE KANGEN BANGET SAMA LOO SUMPAH"brisiknya jiso,joy,mingyu(kecuali bobi karna dia punya bacotan sendiri)

"Yaampun hyora pacar abang yang paling cetar membahana gledekkk,akang rindu enengggg(langsung peluk gua)"tentu saja ini bobi.

"Woi nyet gua sesek nafas kutil,lo meluknya kek orang mau ngebunuh"

"Yauda cium aja sni mwehehe~"bobi makin gila

"Najisss iya gua"

Sedangkan joy jiso sama mingyu cmn ketawa ketawa doang ngeliat gua sama bobi ngelenong.

AUTHOR POV

Sekarang udah jam istri jahat eh salah istirahat maksudnya.

Hyora,jisoo,joy,mingyu,bobi
Kekantin dongg.
Tadi mereka berempat minta traktiran sama hyora.
Dan hyora ngeiyain.

HYORA POV

Iyaa tdi joy,jiso,mingyu,sama bobi minta traktiran sama gua.

Dan gua iyain dong.

Sekarang kita dikantin gua bebasin mereka mesen apa aja kek anjing liar~

Pesenan udh pada dateng ni.
Nah lagi enak banget nih ya makan mie ayam eh ada yg teriak
"DUIT HARAM ITU DUIT HARAM YANG LU MAKAN BAYARNYA MAKE DUIT GUA ITU!" Dan yak itu jimin heheh.

Yg jimin triak itu bener:)

Jadiii...

Flashback🔙
Abis gua ngeiyain mereka gua langsung ijin ke toilet.

Kelas kosong freeclass soalnya guru pada rapat pengen jualan baso katanya gatahan murid muridnya pada bacot.
Apalagi bobi udah bacot jelek lagi~

Gua sebenernya bukan mau ke toilet tapi gua mau minta uang sama jimin.mwehehe~

Gua lgsg ngibrit ke kantin dong karna gua tau klo jamkos jimin pasti ada dikantin godain mpo saodah yg jual cilung.ggg

Jimin udh pasti nongkrong dikantin klo kata dia itu dikelas gerah padahal AC kelas udh ada empat gua heran tu anak kulitnya dri kulit badak kali.

Gua celingak celingukan dikantin nyari jimin tu orang kecil banget si kek kuman.

Dan akhrinya gua nemuin jimin juga sama gengnya cherrybell.ggg

Iya sama gengnya BANGTAN kata joy mereka itu terkenal banget diskolahan bukan diskolahan aja tapi ampe skola tetangga juga.

BANGTAN?apaan lagi?aneh. (Author babak belur ditonjokin army)

Yaudah lah ya yg penting itu ketan bangtan apan lah itu ganteng ganteng:v

Apalagi yg pendiem dipojok itu kulitnya paling bersinar,senyumnya manis banget kek sugar (gula) jangan ngira sugar itu lada ya:)

Yaaa intinya gua udah dapet duit dri jimin ajahhhh gabanyak kok guamintanya cmn 200rb.

Diskolaan gua mie ayam mangkoknya dilapisin emas soalnya makannya mahal

Flashback end.


Bonuss pict niiii:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonuss pict niiii:v

Jangan lupa VOMENT YAW❤️


-parkhyora.

Don't leave me -mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang