Tsukisima dan Hinata adalah teman sejak SD. Sekarang mereka sudah masuk SMA. Dan Seperti biasanya mereka berangkat bersama sama.
"Tsuki!! Tadi malam kau nonton bola voli gak? Seru lo... Jepang sama Prancis bertarung sengit sampai 5 set!" kata Hinata membuka pembicaraan
"Aku tidak menontonnya. Tapi menurutku tetap tidak seru"
"Ah..!!! Tsuki kau ini selalu saja.begitu dingin, mnjengkelkan, dan membosankan!!.."
Tsukisima hanya diam dan memasang earphone miliknya. Lalu mencuekan Hinata
"Tsuki!!!! Jangan cuekin aku dong!!" Kata Hinata yang agak sedikit cemberut karena dicuekin.
Tsukisima hanya melirik pria kecil berambut oranye di sampingnya dan kembali cuek.
Hinata pun ngambek Karena dicuekin oleh sehabatnya tersebut.
Dan setelah kurang lebih 15 menit mereka berjalan.Akhirnya merekapun sampai di sekolah. Dan langsung masuk ke kelas mereka.
Lalu salah satu teman lama mereka pun mendekati mereka. Namanya adalah Yamaguci
"Selamat pagi Shoyo!!" Sapa Yamaguci
"Selamat pagi Yamaguci!!" Jawab Hinata
"Kenapa wajah mu cemberut seperti itu Shoyo?!"
"Itu karna Tsukisima yang selalu cuek saat kuajak bicara!!. kan aku jadi bosan berdiam diri terus tanpa melakukan apapun!"
"Hahaha.. bukankah memang Tsukisima seperti itu sejak dulu?"
"Memang sih tapi.."
"Tapi apa kau bosan? HAH?" Potong Tsukisima sembari mendekati Hinata dan Yamaguci yg sedang bicara.
Hinata pun memasang wajah cemberut dan memalingkan wajahnya dari Tsukisima.
"Eh.... Cemberut lagi padahal aku mau kasih coklat deluxe ke kamu.. eh malah cemberut.. kalo gitu kasih ke Yamaguci aja kali ya?" Kata Tsukisima.
"Baik-baik aku tidak akan cemberut lagi!" Kata Hinata sembari memandang coklat deluxe di tangan Tsukisima.
"Tapi wajah mu masih agak ceberut!" Kata Tsukisima.
"Lha Terus gimana caranya agar aku tidak kelihatan cemberut!" kata Hinata sambil memanyunkan bibirnya lagi.
"Tersenyumlah!!" Kata Tsukisima dengan santai sambil menatap wajah Hinata.
Lalu Hinata pun tersenyum
"Itu mah senyum dipaksakan!" kata Yamaguci memanas manasi.
Tsukisima pun menganguk tanda setuju.
Lalu Hinata pun tersenyum lagi. Dan Tsukisima pun memberikan coklat tersebut pada Hinata. Hinata pun memakannya dengan lahap.
"Jangan tergesa gesa makan coklatnya!! Sebentar lagi pelajaran dimulai kalo mulutmu keceplotan nanti aku yang susah!!"Kata Tsukisima.
"Oke!!"
Tak lama kemudian bel dimulainya pelajaran pun berbunyi. Mereka pun belajar dengan tenang di kelas mereka. Setelah sekitar 1 setengah jam pelajaran akhirnya bel istirahat pun berbunyi.
"ah.... akhirnya istirahat juga!"
"Iya shoyo akhirnya. Aku lapar ayo ke kantin!"ajak Yamaguci.
"Baiklah.."jawab hinata dengan senyumnya.
Tiba-tiba Tsukisima memotong pambicaraan "aku juga Ikut aku lapar"
Mereka bertiga pun pergi kekantin bersama sama. Sesampainya di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET LOVE
RomanceAku mencintainya tapi aku tidak bisa mengutarakan perasaanku kepadanya ya! Seorang pria kecil berambut orange bernama Hinata. Cerita tentang kisah cinta Tsukihina . . . . . . Maaf jika banyak kesalahan,Typo dimana mana,bahasa yg kacau dan disingkat...