Jangan lupa kasih vote dan komentt yaa" Bangun dong Chae katanya mau jogging" kata seseorang terus mencet hidung gua yang mancung ke dalam ini
Gua yang lagi tidur nyenyak kan jadi ngerasa keganggu karna hidung gua di pencet nah gua tendang aja dia.
" ihh!! Siapa sih lo!? Ganggu aja, gua mau tidur" kata gua sambil ngacak-ngacak rambut gua sendiri.
Orang itu nyengir terus nyubit pipi gua. " kalo kamu gak mau bangun aku ajak degem aku aja ya"
Pas denger kata degem gua langsung buka mata terus nutup muka pake bantal. Gua tau banget ini si caplang karna cuman dia yang banyak degem nya.
Gimana perasaan kalian kalo doi nyamperin pas muka kita lagi jelek banget?
Kalo gua sih biar udah mandi atau baru bangun tidur tetap aja jelek." Loh kok di tutup muka nya? Aku mau liat dong mukanya yang cantik ini" Chanyeol narik bantalnya terus kelepas dan dia malah natap muka gua deket banget ntah kenapa gua gak menghindar.
Chanyeol senyum manis bangett duhh blushingg nihhh w
Terus Chanyeol ngomong. " Percuma cantik tapi ada beleknya" nah gua tabok dia. Gua kira dia pengen nyium tau-taunya malah ngatain gua belekan.
Aduh mana ada yang mau nyium gua yang bau jigong iniii.
" Capet mandi sana! Kalau gak mau mandi aku jogging bareng Irene aja. Aku gak mau jogging sama orang yang belum mandi."
" Sono lu pergi! Jogging sana sama degem lu yang paling cantik dan tersayang si Irene itu, yang selalu mandi dan bersih gak kaya gua yang belekan!!" Kata gua terus ngerucutin bibir gua
" Bercanda yang, lagian cuman kamu kok yang aku sayang mereka itu cuman sekedar buat main-main aja sayang" kata Ceye sambil megang pipi gua.
Yakin lu gak main-main sama gua?
" Cepetan mandi sana!! Kamu bau acemm" kata Chanyeol terus dia dorong-dorong gua
" iya-iya ahh, bacot banget sih!"
Gua lari ke wc terus cepet-cepet mandi dan apesnya gua lupa bawa BAJU.
Masa gua keluar handukan gini. Nanti di terkam Chanyeol kan berabe
Dan gua nekat aja keluar pake handuk dan gua ngeliat Chanyeol lagi baring di kasur gua sambil main hp.
" Pagi-pagi udah seksi aja" kata Chanyeol dan dapat tatapan death-glare dari gua.
" Keluar sana!! Gua mau pasang baju"
" Gak ahh, aku mau liat kamu pasang baju" kata Chanyeol dengan senyum mesum nya
" Keluar atau gua telanjangin lo di sini terus gua foto dan kirim ke degem lo!"Ancam gua.
" Telanjangin aja sini! Tapi kamu telanjang juga ya" kata Chanyeol terus dia nyengir.
" Dasar mesum!!!!! Keluar sana loo!!" Gua mau nabok Chanyeol tapi orang nya udah lari aja.
..
Sekarang gua sama Chanyeol lagi otw ke taman. Pagi minggu biasanya banyak yang lari pagi jadi kami lari pagi di situ aja." Habis olahraga kita makan bubur di warung pak ahmad ya" ajak Chanyeol dan gua angguk-angguk aja.
Kebiasaan gua kalo lagi olahraga gini pasti selalu pake hedseat terus denger lagu korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gantung -; PCY
Short StoryGantung aja terus lo kira gua jemuran?!!! " Kamu kok gak nembak-nembak aku??" -Chaehyun " Nunggu degem ku udah gak ada ya" -Chanyeol Jangan mau di gantung kamu bukan sempak basah!!