8. Fansgirl (4)

730 81 26
                                    

         Assalamualaikum.... 😊

Cie dapet notif dariku heheheh

Selamat membaca ya

_____________________

  Dunia fanfiction adalah dunia baru semenjak aku suka kpop. Disana aku menemukan berbagai jenis cerita yang ber -cast idola kita sendiri.

Awalnya, cerita yang kubaca ber - genre remaja sesuai dengan usiaku yang ber - cast idolaku dengan OC (original carakter) karena aku dulu memang salah satu penganut bias is mine (BIM) kalian para kpopers pasti tahu apa itu bias is mine.

Artis kpop yang aku suka banget dulu adalah Jungkook BTS. Dia sosok yang menurutku imut, bertalenta dan tentunya ganteng. Tapi itu dulu. Sekarang aku tahu ganteng yang sebenarnya itu seperti apa.

Saking sukanya aku dengan Jungkook aku sampai menjelek-jelekkan yang katanya mantan pacar Jungkook dahulu yaitu Park Sewon. Kalau kalian penganut Jungkook is mine pasti tahu siapa Park Sewon itu.

Aku tidak tahu mengapa dulu aku seperti tergila-gila dengan Jungkook. Sampai-sampai semua akun sosmedku aku selipkan nama Jungkook didalamnya.

Tidak hanya itu, saat aku sedih aku akan berkata hanya Jungkook yang bisa buat aku tersenyum, saat aku bahagia aku akan mengupdate status seolah-olah kau bahagia karena Jungkook. Padahal mah beuh, Jungkook kenal aku aja enggak, gimana mau buat aku bahagia coba?

Semakin kesini ternyata efek dari suka aku ke Jungkook merambat ke salah satu member BTS yang cukup dekat dengan Jungkook yaitu Taehyung (V).

Aku menjadi suka dengan V karen kepribadiannya yang menurutku sederhana. Dia apa adanya. Dia yang pandai menyembunyikan sesuatu. Dia yang katanya punya segala macam aegyo (gaya imut), dan dia yang mempunyai pose foto khusus dengan sendirinya jari membentuk 'V' di antara salah satu matanya.

Gila. Memang gila. Aku bisa begitu hafal dengan mereka semua. Dengan apapun yang mereka alami, rasakan, dan lainnya.

Ironis memang. Selama ini waktuku tidak aku pergunakan dengan baik.






________________

    Alhamdulillah update juga.

Gimana dpt gak feelnya? Hehehe
Maaf ya kalau jelek 🙏
Maaf juga baru update lagi gak mood nulis ini hehehe 😁

   Lagian emang ada yg nunggu update? Entahlah 😅



            See u next part......

____________________

🎊 jangan lupa baca Al-Quran🎊

____________________
11 Syawal 1439 H
26 Juni 2018

Jadi Lebih Baik (No Kpop?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang