Author POVBailee Madison
Gadis cantik yang sangat ceria, namun keceriannya sirna setelah semua kepercayaannya dihancurkan oleh kekasihnya. Oh salah, mantan kekasihnya Jack Morris.Beruntunglah dia, karena mempunyai sahabat yang sangat mengerti akan keadaan dirinya. Yang selalu ada di sisi Bailee dalam keadaan suka maupun duka. Laneya Grace, sahabat sejak kecil Bailee Madison.
🌹🌹🌹🌹🌹
"Hi, baby. Are you okay?" Ucap Laneya Grace kepada Bailee. Karena sejak tadi Bailee hanya melamun saja."Yeah, I'm okay, don't worry okay." Jawab Bailee menenangkan sahabatnya.
"Kau tau Lee, semua orang juga pernah merasakan sakit hati. Tapi tak seperti dirimu yang larut dalam kesesihan, bahkan mereka pernah lebih hancur dari pada kamu Lee. Tapi mereka masih bisa melanjutkan hidupnya seakan tak pernah terjadi apa-apa. Ayolah Lee, jangan seperti ini terus. Kemana Bailee Madison yang ku kenal dulu? Yang selalu ceria? Kemana?" Ucap Laneya
"Yeah, seharusnya aku seperti mereka. Tapi aku belum bisa melupakan apa yang Jack perbuat padaku Neya, perbuatannya menjadikan diriku trauma. Terkadang aku takut Neya, aku takut. Aku takut disaat aku... aa... aku... hiks... hiks..." jawab Bailee sambil terisak.
Laneya yang menyaksikannya menjadi khawatir karena melihat Bailee menangis.
"Hey, Lee maafkan aku, aku tak bermaksud membuatmu menangis. Ku mohon jangan menangis lagi Lee" Kata Laneya, dia kalang kabut melihat Bailee mangis lagi.
"Tida Ney, ini bukan bukan salahmu kok, hiks... ini hanya akunya saja yang cengeng. Aku masih belum bisa memaafkan Jack dan masih belum bisa melupakan apa yang Jack perbuat padaku." Jawab Bailee sambil terisak, Bailee mendekat kepada Laneya dan kemudian memeluknya.
"Thank you so much Ney, you are always there by my side, you are my best friend. Cheered me up as I was now. I love you Laneya Grace." Sambung Bailee di tengah isakannya.
"You're welcome baby, of course I will always encourage you, you are my only friend, my sister, I do not want to see you always sad, I also love you Bailee Madison." Sahut Laneya sambil tersenyum.
Sedih? Iya, Bailee sedih karena dia masih belum bisa melupakan perlakuan Jack padanya. Wanita mana yang tak sakit hatinya bila semua kepercayaannya dihancurkan dalam sekejap, semua harapannya musnah seketika. Hatinya hancur.
Pernah Bailee mencoba untuk bunuh diri, tapi semua itu bisa di gagalkan oleh sahabat dan kedua orang tua Bailee.
Kedua orang tua Bailee khawatir kalau Bailee akan melakukan tindakan bodohnya itu kembali. Tapi, Laneya sudah menjamin kalau Bailee tidak akan melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PILIHAN
Teen FictionCinta? Apa itu cinta? Aku tak mengerti dengan semuanya, kenapa dia harus hadir ketika aku telah bahagia? Kenapa semuanya harus seperti ini? Siapa yang harus ku pilih? Bertahan dengan kebohongan atau pergi dengan luka? ~Bailee Madison~ Aku sayang di...