Cafe kimsoo" Pagi semua!!!!!! " seru seorang pria saat menyapa semua orang yang berada di dalam kafe tersebut.
" Pagi Luhan, bagaimana kabarmu? " ucap kyunsoo pria yang menyapa balik Luhan pertama kali.
" Baik Kyung, Bagaimaa denganmu? " tanya balik Luhan.
" Aku baik Luhan, cepat kau ganti pakaianmu dan segera membantuku melayani mereka semua " pinta Kyungsoo kepada luhan.
" Baiklah!! " jawab Luhan dengan antusias.
Setelah menjawab Kyungsoo, Luhan segera bergegas pergi ke ruang ganti untuk mengganti pakainya dengan pakaian seragam kerjanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ohworld Crop
Cklek
Terdengar suara pintu terbuka, dan segera menampilkan sosok pria tampan berkulit tan yang langsung dan berjalan menuju ke arah pria yang sedang sibuk bergulat dengan pikiranya sendiri.
" Hai Sehun, apa yang sedang kau pikirkan kawan ? " tanya pria tersebut yaitu Jongin atau yang biasa di sebut Kai pada Sehun.
" Kau tau apa yang sedang Ku pikirkan Jongin, jadi kau tak perlu bertanya padaku " jawab Sehun malas.
" Ah...aku tau, kau sedang memikirkan masalah anak bukan? Bukankah Dahyun yang memintanya, bahkan Ia sendiri mengijinkanmu untuk berhubungan badan, lalu apa lagi yang coba kau pikirkan Sehun "
" Ya aku tau Jongin, tapi aku tak bisa, aku tak bisa melukainya Jongin, aku tak bisa membagi cintaku untuknya kepada orang lain, aku tak sanggup menyakitinya " ucap Sehun frustasi.
" Aku tidak meminta mu untuk menikah lagi bodoh, aku hanya menyuruhmu untuk mencari seseorang yang bersedia mengandung anakmu, maksudku kau bisa membeli rahim seseorang untuk mengandung anak mu, setelah anakmu lahir kau bisa meninggalkannya lalu kau memiliki anakmu tanpa harus menikah dan menyakiti Dahyun "
" Entahlah aku pusing aku ingin pulang saja "
" hmm...baiklah aku juga akan pergi menemui kekasihku, oh ya kau tau Sehun jika kau tak ingin menyewa rahim seorang wanita kau bisa menyewa rahim seorang pria "
" Pria??? "
" Iya pria, kau tau kekasihku, Ia juga termasuk pria istimewa yang memiliki rahim, jika kau mau aku dapat membantumu untuk mencarikanya, kurasa Baby kyungie ku memiliki sahabat yang sama seperti dirinya "
" Baiklah, aku akan menghubungimu jika aku mau "
" Ok... ku tunggu "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Apartement Oh sehun
" Sayang aku pulang " panggil Sehun saat Ia mulai memasuki apartementnya. Berjalan menuju ke dalam apartemennya, sampai langkahnya berhenti saat melihat Dahyun istrinya sedang terlelap di sebuah sofa ruang tengah apartement mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness Is You ~ Sehun
Romance" Aku mencintainya,, Sangat,, Aku ingin Ia bahagia walaupun akhirnya aku yang harus terluka " Luhan " Aku mencintai ke duanya dan aku tidak bisa melepaskan mereka. Biarkan aku menjadi egois, sampai aku mampu melepaskan salah satu dari mereka dari ha...