Fanmeeting BTS

11 1 0
                                    

*Sesampai di toko......

"Hmm apa yang harus ku beli?"
"Waaahh ada mi jjajjangmyeon, sepertinya aku akan sarapan pagi dengan mi ini. Mi favoritku, aku akan membeli 2 bungkus"
Lalu Youngjae mengambil mi itu dan pergi menuju kasir untuk membayarnya.
"Berapa semuanya?"
"50.000"
"Oke, ini. Terima kasih"
"Sama sama"

Youngjae pun berjalan menuju apartemennya, saat di tengah jalan. Ada orang orang yang membagikan brosur, entah itu brosur tentang apa.

Youngjae POV on.

Aku tidak tau isi brosur itu apaan. Tetapi saking penasarannya aku, akupun pergi menuju orang orang itu dan aku meminta brosunya selembar. Saat aku berjalan menuju orang orang pembagi brosur, aku terkejut bahwa mereka menggunakan baju seragam yang dipunggungnya bertuliskan Big Hit Entertaimen. Hmmm ada yang gak beres niih. Aku langsung lari menuju mereka dan meminta brosur itu.

"Hmm permisi, apakah aku boleh minta brosurmu selembar?"
"Ini"
"Terima kasih"

Akupun pergi menuju bangku yang jaraknya hanya beberapa meter dari si pembagi brosur itu. Akupun duduk dan membaca isi brosur itu. Akupun terkejut.
"MWOOO? ACARA FANMEETING BTS BESOK? KYAAAAA AKU HARUS MEMBELI TIKETNYA SEBELUM KEHABISAN. DAN OOH YA AKU HARUS MEMBELI SESUATU UNTUK JHOPE"
"Tapi, dimana aku harus mendapatkan tiketnya?"
Berpikir sejenak.........
"Sepertinya aku harus menanyakan orang itu. Orang yang membagikan brosur ini"
Lalu menuju si pembagi brosur dan.....

"Hai, apakah kau ingin bertanya dimana tempat membeli tiketnya?"
'Yaaaaaak darimana dia tau. Aaahhh lupakanlah' batin ku.
"Ooo....i..iya, darimana kau tau aku akan bertanya soal itu?"
"Iya, banyak yang kembali ke sini dan bertanya sepertimu."
"Ooh heheh, iya. Dimana aku harus membeli?"
"Aku menjualnya"
"Ooh ya? Aku ingin beli 1. Berapa?"
"2,000,000"
"Aaahh iya ini uangnya"
"Terima kasih"
Akupun membeli tiket itu. Selanjutnya aku pergi membeli sesuatu untuk JHOPE.
"Hmmm, apa yang harus ku beli yaahh? Ooh ya aku ingat sesuatu. JHOPE kan suka koleksi lego, jadi aku beli saja lego 1 kotak heheheheheh"
*wiuuuh banyak amat 1 kotak coba.

"Aah sepertinya di mall itu ada legonya, aku harus kesana"
Lalu aku pergi masuk ke mall tersebut dan aku melihat petunjuk arah, ternyata tempat mainan ada di lantai 2. Aku pun pergi menuju lantai 2, dan akupun melihat 1 kotak besar berisi mainan lego. Yaaak aku harus membelinya.
"Waaahh ini dia legonya. Tunggu bentar aku liat dulu jam. Woo udah jam 10.25? Astaga akupun belum sarapan pagi ckckcck. Aku harus segera kembali ke apartemen, oohh ya aku lupa dengan lego nya"
Akupun mengambil lego tersebut lalu ,membayarnya dan berlari menuju apartemenku.
*skip selesai sarapan.
"Hmm setelah ini apa yang harus ku lakukan?"
"Oh, aku harus memilih pakaian yang indah untuk ku pakai besok di acara fanmeeting"
Yang mana yaah?
Yang mana?
Hadeehh bingung!
HAAAAAH KETEMU KAU!!!!!!!!!!
Lalu aku menyimpan baju itu baik baik.
"Ooh ya aku lupa mengambil flashdisk ku di Chen. Hmm aku ambil nanti sadjah laahh"
*skip besok Otw fanmeeting......

'Kriiinnngggggg' (bunyi alarm)

"Hmm?"
"Ooh ya aku lupa hari ini ada fanmeeting, aku harus bergegas"
Astaga bodohnya aku, acara fanmeetingnya kan nanti siang. Lebih baik aku sarapan dulu. Aku mengambil sebungkus mi jjajjangmyeon yang kemarin lalu memasaknya, dan memakannya. Setelah itu aku ingin chat dengan Seulgi sebentar......

Line 09.30Am

Youngjae
Seulgi-ya..👋👋

Seulgi
Ne, oh ya sudah lama
tidak ketemu. Gimana
kabarmu?

Youngjae
Aku baik. Ada pengumuman
penting.

Seulgi
Ada apa?

Youngjae
Nanti siang ada
fanmeeting BTS loooh.
Tapi sayangnya kau tidak berada
di Seoul.

Seulgi
Siapa bilang? Aku
pergi kok ke fanmeeting
BTS nanti.

Youngjae
Mwoo? Kau kuliah di
Seoul?

Seulgi
Ya, aku disuruh oleh
Eomma ku kuliah di Seoul.
Nanti siang ketemuan dimana?

Youngjae
Di depan kantor Big Hit. Okee?

Seulgi
Ne.

Youngjae
Sepertinya aku harus siapkan
dulu untuk di fanmeeting
Nanti. Sampai jumpa, Byee

Seulgi
Byeee.
read.

Setelah chattan dengan Seulgi aku pun pergi mengambil handuk dilemariku dan menuju kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi aku pun berpakaian. Hmm pakaiannya yang aku pilih kemarin. Memakai baju BTS dengan tulisan nama JHOPE yang tertera dibelakang bajuku yang panjang lengan sampai di jariku, dan celana levis hitam yang panjangnya cuman sepaha (ingat, tidak terlalu pendek). Lalu memakai bedak dan lipbam tipis, setelah itu aku memakai tas kecil berwarna pink. Tas itu akan ku masukkan barang barang seperti poster nya JHOPE dan spidol untuk ditandatangani oleh JHOPE. Rambutku tidak ku ikat, karena ini menurutku keren, dan memakai sepatu hitam. Oke saatnya pergi ke Fanmeeting. Oh ya aku lupa, aku akan membawakan lego nya JHOPE. Aku akan masukkan ke plastik. Okee saatnya ke Fanmeeting.......

"Hmm, aku akan menunggu Seulgi di depan kantor Big Hit"
*Ini ceritanya lokasi fanmeeting tuh di Big Hit yaahh😉😉
"Atau, sebaiknya aku Line aja?"
"Okelah aku akan nge-Line Seulgi"

Line 12.47pm

Youngjae
Seulgi kau dimana?

Youngjae
Yaakkkk

Youngjae
Aisshh Seulgiiiii..

Seulgi
Aahhh mianhae
Aku tadi baru selesai memakai
sepatu. Yaaa kau sudah di Big Hit?

Youngjae
Iya, aku menunggu daritadi.

Seulgi
Aah mianhae.
Oke aku akan kesana.

Youngjae
Ne, ppalliya juseyo.

Seulgi
Ne aku berangkat.
read.

"Pfftt, hari ini panas sekali yaahh"
.....
.....
.....
......
......
......
.....
"Youngjae-ya"
"Akhirnya kau sampai juga ayo kita masuk"

Lalu............

"Waaah ramai sekali orang orang disini yaah"
"Ne"
"Oh ya dimana tempat member BTS duduk?"
"Aahh Youngjae, kau lihat itu? Di situ banyak orang berbaris. Sepertinya disitu tempatnya"
"Tunggu apa lagi? Kajja"
"Ne"
Aku dan Seulgi pun berbaris, ternyata barisanku dan Seulgi hanya diselang oleh 6 orang saja. Kami berbaris sesuai nomor barisan yang ada di tiket. Haaaah tidak sabarnya aku.
Menit demi menit kami menunggu giliran, akhirnya Seulgi yang duluan bertemu member BTS. Member BTS duduk berurutan mulai dari Rap Monster, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook. Hahhhh tak sabar nya aku.





















































































































































To Be Continue........

💖My Dreams Is Come True💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang