part 25

7.6K 457 9
                                    

Tak terasa hubungan lisa dan sehun sudah menginjak 1 tahun 5 bulan. Tidak pernah ada pertengkaran hebat antara keduanya kalaupun bertengkar maka salah satu dari mereka akan meminta maaf dan sehun masih belum mengetahui siapa lisa sebenarnya hingga seorang wanita cantik datang ke sekolah mereka dan memeluk sehun dihadapannya yang juga pelukan itu dibalas oleh kekasihnya.

Flashback

genk Bp dan Exo sedang makan bersama di kantin.

"Gimana kabar suho hyung bin ?

"Baik aja kok yeol, katanya sih libur semester bakal balik ke sini"

"Kangen banget tuh pasti jisoo ? "Iya kan!! ~kai

Ppplleettaakk!!

"Aishh!! Sakit jenny sayang!!

"Kamu sih, jangan gitu sama jisoo! ~Jenny

Sekarang jisoo sudah menjadi kekasih suho dan menjalani Ldr karena suho mengambil study bisnis di jerman

"Gak apa-apa kok jen, kami juga bakal ketemu. Setelah lulus aku bakal kuliah di sana juga.

"Iya ya, gak kerasa kita juga bentar lagi lulus ~baekhyun

"Yyaahhh nanti sisa aku sama lisa aja dong disini ?

"Gak apa-apa rose sayang, oppa akan jemput antar kamu nanti ?

"Janji ya, awas aja chanyeol oppa gak konsisten sama janjinya!

"Iya ariel ku sayang  . . . . .

"Kamu makannya belepotan sayang" sehun mengambil nasi yang menempel disudut bibir lisa.

"Ah oppa!

"Kenapa, mau oppa bersihkan dengan gaya sexy ?" Sehun menaik turunkan alisnya.

"Ternyata sehun mesum ya lis ? ~D.O

"Orang jomblo gak usah ngomong!! ~hanbin

"Mentang-mentang udah jadi pacar joy belagu lo, gw sumpahin bentar lagi lo diputusin! "Hahahahaha

"Wwaahhh ni anak kecil, gw tau lo gay kan D.O ?

"Enak aja lo gw normal tau, cuma males aja pacaran ribet" kalau gw mainannya langsung lamar terus nikah biar pacarannya setelah halal"

"Wwaaww  jadi pak ustd D.O aja lo, cocok tuh.

"Bagus lo gitu, gw cari istri yang muslimah.

Ketika mereka sudah selesai makan dan berjalan bersama menuju kelas.
Tiba-tiba ada seorang gadis berlari ke arah sehun kemudian memeluknya di hadapan mereka semua.

Sehun sempat mematung kemudian membalas pelukan cinta pertamanya itu dengan sangat erat tanpa perduli dengan keadaan di sekitarnya.
Kemudian tak lama mereka melepaskan pelukannya.

"lo apa kabar asya ?

"Baik hun, eh ini temen-temen lo ?

This Is Love ( HUNLIS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang