INTRODUCE

4 4 1
                                    

Rama Samudera,

Cowo super iseng, sangat supel, dan selalu bikin orang di sekitarnya bahagia dengan candaannya.

tidak seperti cowo SMA pada biasanya, Rama bukanlah tipe cowo yang suka tebar pesona. namun karena penampilannya yang terbilang diatas rata-rata, jadi ia banyak digemari oleh para wanita. walau Rama tak sekali pun menanggapi nya. dia sangat pemilih untum masalah ini.

selain itu, Rama juga bergelut sebagai kapten futsal dan gitarist band di sekolahnya.

Farsya hasnazhafirza,

cewe super sabar dalam menghadapi Rama sebagai sahabatnya yang kurang lebih 7 tahun lamanya.

Farsya adalah perempuan yang beruntung bisa memiliki sahabat layaknya Rama, yang sangat perhatian dan juga selalu membuat Farsya bahagia dengan caranya.

Farsya adalah anak pintar yang selalu mendapat ranking di kelas. ia juga sangat supel dengan orang-orang disekitarnya.

tak seperti kebanyakan remaja wanita pada umumnya. Farsya tidak berminat bergabung dengan perkumpulan 'cewe-cewe rempong' yang biasa mereka klaim diri mereka dengan nama 'geng' atau sebagainya.

Ia lebih banyak bergaul dengan teman pria nya ketimbang dengan teman wanita.

bukan karena tomboy. Farsya juga sama seperti wanita pada umumnya berpakaian layaknya remaja seumurannya. ia juga hobi dalam merias wajah.

namun karena suatu kejadian yang membuatnya memutuskan untuk tidak terlalu percaya jika berbagi cerita dengan teman wanita.

jangan salah, Ia tetap memiliki teman wanita, namun tidak sebanyak kawan pria nya.

....

Rama dan Farsya bersahabat layaknya sepasang sejoli yang tak bisa terpisahkan.

layaknya sahabat yang saling berbagi cerita bersama.

layaknya saudara kandung yang selalu melontarkan perhatian.

layaknya sepasang kekasih yang selalu memberi kasih sayang satu sama lain.

Dan mereka mengklaim semua ini dengan kata 'persahabatan'.

namun satu yang pasti, ada hal-hal yang mereka simpan sendiri tanpa harus memberi tahukan satu sama lain.

Beautiful DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang